Sinergitas TNI POLRI Jaga Harkamtibmas

Uncategorized371 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Rasa aman dan tertib impian setiap orang dan tentunya masing masing kita tidak lupa ambil bagian. Demi mewujudkan rasa aman dan tertib di tengah tengah masyarakat. Satuan Samapta Polres Pagaralam Polda Sumsel gelar patroli bareng jajaran Koramil 10 Kota Pagaralam,kegiatan patroli bareng ini dalam bentuk sinergiritas antara TNI dan Polri dalam upaya menjaga Harkamtibmas di kota Pagaralam.

Giat patroli yang bertema quick wins tersebut dilakukan rutin tiap bulan dengan diawali koordinasi yang dilakukan Tim Patroli Samapta dengan menyambangi Mako Koramil 10 Kota Pagaralam beralamat di Jalan Derma Marzuki, Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (2/2) .

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kasat Samapta AKP Irwan Edi menyampaikan, giat patroli tersebut sebagai bantuk sinergitas anggota.

“Kita, Polres Pagaralam bersama TNI melalui Koramil 10 Kota Pagaralam melakukan patroli bareng, tujuannya bersama sama menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,” ucap AKP Irwan Edi Kamis (02/2).

Sementara Kanit Patroli Bripka Murdani menyampaikan, jika giat tersebut merupakan patroli quick wins Samapta Polres yang dilakukan rutin kedepannya bersama personel TNI.”patroli ini akan rutin dilaksanakan.”imbuhnya.

Baca Juga  Sekda : OPD Harus Bersinergi Dengan Pers

Pada kesempatan patroli, anggota patroli melakukan giat sambang disejumlah tempat umum salah satunya di kawasan Terminal Nendagung. Bersama anggota Koramil 10 Kota Pagaralam memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat disana serta sambang kepada petugas PBK BPBD Kota Pagaralam.

Danramil 10/405 Pagaralam, Kapten Inf Oktavian Zulakarnain menyamapaikan, pihaknya mrnyambut baik dan mendukung penuh gait patroli bersama Samapta Polres Pagaralam.

Baca Juga  Pj Bupati Muba Dorong Ratusan Ton Limbah Kelapa di Lalan Jadi Cuan

“Kita harapkan sinergitas menjaga Kamtibmas ini semoga terjalin, bersama sama menjaga kekondusifan di wilayah Kota Pagaralam,” pungkasnya.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar