Pileg 2024, DPC Gerindra Targetkan Raih Kursi DPRD Kota Palembang

Uncategorized351 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Dalam penyerahan berkas ke KPU Palembang, dihadiri para Bacaleg dan pengurus DPC Gerindra Kota Palembang, Minggu (14/05/2023).

Ketua DPC Partai Gerinda Palembang Prima mengatakan, hari ini pihaknya mengantarkan berkas 50 Bacaleg Kota Palembang. Terrdiri dari 70% bacaleg legislatif laki-laki dan 30% bakal Calon legislatif perempuan.”Jadi komposisinya sudah sesuai dengan undang-undang yang berlaku,”katanya.

Baca Juga  Diskon 10% Untuk Makan Malam Romantis Valentine's Day Di HARPER Palembang, Catat Ketentuannya

Untuk Pileg 2024, DPC Partai Gerindra Kota Palembang menargetkan meraih kursi DPRD Kota Palembang, target kedepan kerja-kerja,ikhtiar,dan usaha semaksimal mungkin.

Lebih lanjut Prima Salam menuturkan, untuk target Pileg di Kota Palembang Gerinda menargetkan 8 kursi di DPRD. Dengan kerja keras Insya Allah melebihi dari pada 8 kursi.”Target kita kalau bisa jadi ketua DPRD.”

Baca Juga  Polsek BHL Tak Menemukan Kebakaran Sumur Minyak di Sako Suban

Insya Allah dengan komposisi yang sekarang para calon-calon legislatif kami, kader kami akan mendapatkan suara-suara yang maksimal guna untuk mengakomodir seluruh aspirasi-aspirasi masyarakat kota Palembang.kata Bacaleg DPRD Sumsel Dapil Sumsel 1 ini.(niken)

Komentar