Perahu Karam Diduga Bocor 3 Orang Warga Sungai Rotan Tewas

Uncategorized955 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa perahu Karam dikawasan air persawahan Desa Tanjung Miring Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim merenggut korban jiwa Pada Rabu (08/03) sekitar pukul 10:00 WIB.

Peristiwa terjadi bermula disebabkan terjadi kebocoran pada perahu yang membawa beberapa penumpang serta terdapat hembusan angin yang sangat kencang hingga menyebabkan perahu bersama penumpang perahu Karam.

”jam 10 tadi kejadiannyo, diduga sebabnyo perahu bocor dan perahu Karam Musibah tiga orang meninggal dunia yakni 2 orang dewasa dan 1 anak-anak,”terang Kades Tanjung Miring Jeni Wariski pada awak media (08/03).

Baca Juga  Kabar Gembira, Mulai 7 Juni Gaji ke-13 PNS di Muba Masuk Rekening

Sementara dari informasi yang dihimpun kejadian di areal persawahan di belakang desa Tanjung Miring semula penumpang perahu tersebut terdapat enam orang namun ketika perahu karam yang tiga orang dapat selamat dan berhasil berenang menyelamatkan diri Sedangkan tiga lainnya lagi tidak bisa berenang tenggelam dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Terdapat pertolongan salah satu penumpang yang masih hidup, namun saat dilarikan ke Puskesmas Sukarame Sungai Rotan nyawanya tak dapat tertolong.

Baca Juga  Unduh Mantu Ribuan Tamu Undangan Padati Resepsi Pernikahan Putra Kedua Hadiono

Sementara dari peristiwa karamnya perahu yang merenggut korban jiwa itu media ini telah mendapatkan nama-nama korban yang tewas akibat tenggelamnya perahu tersebut, yakni korban atas nama Surni (65) Ridho (4) dan Devi (25). Atas peristiwa tersebut, unsur Tripika Kecamatan Sungai Rotan juga telah hadir dalam membantu evakuasi korban akibat karamnya perahu di area air persawahan didesa Tanjung Miring Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim tersebut.(JNP).

Komentar