Malam Ini Terjadi Ledakan Dikawasan Unit 6 Muara Enim Sekda Muara Enim Perintahkan Damkar Cepat Turun

Uncategorized429 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Beredar sebuah Vidio berdurasi beberapa detik yang diunggah oleh warga Netizen dibeberapa grup What Shat Muara Enim terjadi sebuah ledakan mengeluarkan api dari sebuah tiang listrik dikawasan unit 6 atau tepatnya didepan kalangan lama Kecamatan Muara Enim Selasa (28/03) sekitar pukul 21:00 WIB.

Dari sebuah suara Vidio tersebut, terdengar suara sepertinya para anak-anak muda yang berteriak dengan suara lantang terjadi kebakaran.
Belum tahu persis apa penyebab terjadi ledakan dari tiang listrik dikawasan pohon sawit tersebut, yang menyebabkan api menjalar serta terlihat semakin besar itu.

Yogie salah satu anggota grup What Shap Muara Enim, menyatakan, ledakan disebuah tiang itu informasi dikawasan unit 6 depan kalangan lama masuk Kecamatan Muara Enim, dan informasi ini telah menyebar dibeberapa grup what shat Muara Enim, “ya, Kawasan Muara Enim malam ini sebagian mati lampu, bisa saja akibat mati lampu ini disebabkan ledakan dari tiang listrik di unit 6 ,”ungkap Yogie .

Dikatakannya, insiden terbakarnya tiang listrik hingga ada ledakan dahsyat tersebut, dikhawatirkan api akan menjalar pada ranting pohon sawit yang kering karena pada hari ini terik matahari sangat panas sekali. “Semoga saja tidak terjadi hal fatal seperti kebakaran hebat di kebun sawit yang sepertinya dekat sekali dengan ledakan api itu,”ungkapnya.

Baca Juga  Daftarkan Bacaleg ke KPUD, Berkas DPD Partai Ummat Kabupaten PALI Dinyatakan Lengkap

Sementara Sekda Muara Enim Ir Yulius, M.Si, yang mendapatkan informasi adanya peristiwa terbakarnya sebuah tiang listrik yamg sempat terjadi ledakan tersebut, segera akan menindak lanjuti adanya informasi itu, dan pihaknya telah menghubungi pihak Damkar segera meluncur dikawasan Unit 6 tersebut.

“Ya, sudah kita tindak lanjuti peristiwa ledakan api dan sudah kita hubungi Damkar Muara Enim segera cepat meluncur,” tegas mantan Kadin Damkar Muara Enim yang kini menjabat Sekda Definitif Muara Enim tersebut, saat dihubungi media ini (28/03) malam.(JNP).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar