Lepas 20 Jamaah Umroh Gratis Program Pemkot Pagar Alam, Ini Pesan Walikota

Uncategorized286 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Diiringi tangis haru dan tawa bahagia, serta berharap ridha dari Allah SWT. Sebanyak 20 orang ustad/ustadzah di Kota Pagar Alam dilepas untuk melaksanakan umroh ke tanah suci Mekkah. Pelepasan ini dilepas langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni pada Selasa (02/05/2023) di ruang Besemah II Kantor Walikota Pagar Alam.

Keberangkatan jamaah umroh ini merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Pagar Alam tahun 2023, yakni Umroh Gratis untuk Ustad/Ustadzah. Dimana program ini dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Kota Pagar Alam.

Adapun ke 20 ustad/ustadzah yang akan menjalankan ibadah umroh ini yakni 5 orang ustad/ustadzah perwakilan Kecamatan Pagar Alam Utara, 5 orang ustad/ustadzah perwakilan Kecamatan Pagar Alam Selatan, 3 orang ustad/ustadzah perwakilan dari Kecamatan Dempo Utara, 3 orang ustad/ustadzah perwakilan dari Kecamatan Dempo Tengah, 3 orang ustad/ustadah perwakilan dari Kecamatan Dempo Selatan serta 1 orang dari Tim Monitoring.

Walikota Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada para jamaah yang berkesempatan untuk melaksanakan umroh ke tanah suci Mekkah, dan berharap agar para jamaah yang diberangkatkan selamat sampai tujuan hingga kembali lagi ke Kota Pagar Alam serta diberikan kelancaran dalam beribadah di tanah suci.

Baca Juga  Dr Rahidin H Anang MS : Selamat HUT TVRI Sumsel Ke-49 Tahun

“Semoga selamat dalam perjalanan pulang pergi, semoga Allah SWT. memberikan petunjuk untuk semua, serta para jamaah semua diberikan kesehatan baik saat melaksanakan ibadah mauun dalam perjalanan hingga pulang kembali ke Kota Pagar Alam,” pesan Walikota.

Pelepasan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Asisten III Setdako Pagar Alam Bidang Administrasi Umum Hermawan, Staf Ahli Walikota Pagar Alam, dan Kepala OPD Pemkot Pagar Alam.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar