Jum’at Curhat di Desa Tapus Lembak, Polsek Lembak Himbau Kamtibmas

Uncategorized261 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Program Jum’at Curhat kembali digulir oleh Polsek Lembak Polres Muara Polda Sumsel (256/05/2023) di Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Bertempat di kantor Desa Tapus Kecamatan Lembak tersebut, program Jum’at Curhat dilakukan dalam pendekatan kepada masyarakat serta dalam menyerap.aspirasi masyarkat maupun menindaklanjuti informasi yang berkembang ditengah masyarakat.

Kapolsek Lembak AKP Apriansyah, SH,melalui Kanit Binmas Polsek Lembak IPDA Idham Kholik, SH, mengajak masyarakat dan unsur Desa tetap menjaga kerukunan serta mempertahankan situasi kamtibmas yang Kondusif, apabila terdapat gangguan Kamtibmas sebaiknya cepat memberikan informasi kepada petugas Bhabinkamtibmas setempat dan Polsek setempat yang segera kita tindaklanjuti.

“Mari tetap jaga Kamtibmas yang telah baik ini, dan Polisi hadir ditengah masyarakat melalui program Jum’at Curhat tersebut, salah satu bentuk kedekatan dengan masyarakat,”ajak Kanit Binmas IPDA Idham Kholik.

Turut hadir dalam program Jum’at Curhat didesa Tapus Kecamatan Lembak, Kades Tapus Asanul, Staf Kecamatan Lembak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan unsur mayarakat lainnya. Kemudian kegiatan juga dilakukan interaksi dengan warga serat ditutup dengan ramah tamah dan doa bersama. (Junai).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar