Gas LPG 3 KG di Muara Enim Lenyap Warga Desak Pemerintah Tindak Agen Gas

Berita Utama974 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kelangkaan Gas LPG seberat 3 Kilo Gram diwilayah Muara Enim membuat sejumlah masyarakat geram serta kecewa.

Pasalnya, kelangkaan tabung Gas 3 Kilo Gram tersebut, telah berlangsung lama, dan bukan hanya hari ini saja, dan warga merasa kesulitan beberapa hari ini untuk keperluan memasak, dan mendesak Pemerintah Kabupaten Muara Enim segera menindak agen Gas, yang bisa saja menimbun gas LPG 3 Kilo Gram tersebut.

“Sulit didapatkan beberapa hari ini gas LPG 3 Kilo Gram, Cek dilapangan sekarang ini, kelangkaan gas diwilayah Muara Enim telah mengecewakan kita,”ujar ibu Rita(40), warga Muara Enim tersebut.

Baca Juga  Polres OKU Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024

Sementara itu beberapa aktifis Muara Enim terkait adanya kelangkaan Gas LPG 3 Kilo Gram yang melanda kawasan Muara Enim dan sekitarnya tersebut, menyesalkan hal itu terjadi, dan mendesak Pemerintah berani bertindak tegas untuk menindak para agen gas LPG 3 Kilo Gram segera melakukan penindakan jika terdapat penimbunan.

“Kita mendesak Pemerintah berani bertindak tegas karena sudah hampir 1 bulan ini, Gas 3 Kilo Gram lenyap dari peredaran, saat ini warga kesulitan, terutama untuk keperluan memasak para ibu rumah tangga,.maupun pedagang kecil lainnya, “ungkap Putra Kelana dan Awi, pada media ini ,(31/07/2023).

Baca Juga  Saat Mancing Warga Penanggiran Temukan Satu Mayat Bocah Dialiran Sungai Lematang

Ditambahkan, kelangkaan gas LPG 3 Kilo Gram ditengah -tengah masyarakat saat ini, sangat dirasakan sekali serta sangat dikecewakan sekali bagi masyarakat,”tambahnya para aktifis Muara Enim tersebut.

Sementara Media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak yang dianggap terkait atas adanya kelangkaan Gas 3 Kilo Gram tersebut. (JNP).

Komentar