Final Dwi Pangga Cup XXII Tahun 2023 Danyon Kav Serahkan Tropi Juara Pada Lorok FC

Uncategorized1080 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Final ajang turnamen sepak bola Dwi Pangga Cup Ke-XXII dilapangan sepak Bola Dwi Pangga Yonkav 5/DPC Karang Endah pada Sabtu (14/01/2023), sore, Kesebelasan Lorok FC berhasil meraih juara 1 setelah berhasil mengalahkan kesebelasan Pedamaran FC dengan skor 4-2.

Kedua kesebelasan yang berasal dari satu daerah yaitu dari Kabupaten Ogan Ilir tersebut, berhasil menjadi Champion pada turnamen Dwi Pangga Cup ke- XXII tahun 2023 ini. Sementara untuk peraih juara ketiga yaitu dari kesebelas Pulau Kabel Muara Belida,dan juara ke empat Rayhan FC dari Sukarame Sungai Rotan.

Dalam final serta penutupan turnamen sepak bola Dwipangga Cup ke-XXII yang sekaligus penyerahan tropi juara dan uang pembinaan bagi tim juara tersebut, langsung diserahkan oleh Komandan Batalyon Kaveleri 5/ Dwi Pangga Ceta Karang Endah Letkol Kav Delvi Marico, S.E, M.I.P, dengan didampingi para perwira Yonkav 5/DPC Karang Endah, serta dihadiri unsur Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, Kecamatan Gelumbang, Polsek Gelumbang, Polsek Lembak, Polsek Sungai Rotan, Danramil 404-01 Gelumbang, Kades Karang Endah, dan unsur lainnya.

Baca Juga  Puncak Sedekah Dusun Lembak Ke-751 Ditutup Ziarah dan Doa Bersama

Usai menyerahkan tropi juara kepada Tim juara Turnamen Dwi Pangga Ceta Ke-XXII Tahun 2023, Danyonkav 5/DPC Karang Endah Letkol Kav Delvi Marico,S.E, M.I.P, mengungkapkan, selamat kepada Tim juara turnamen Dwi Pangga Ceta Cup Ke-XXII yang diselenggarakan oleh Batalyon Kaveleri Karang Endah yang kesemuanya berlangsung lancar, berharap ajang turnamen sepak bola ini, akan terus melahirkan para pemain sepak bola muda yang handal serta mempererat ikatan silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga  Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Palembang, SMB IV Ajak Masyarakat Amalkan Nilai-Nilai dalam Al Quran

Lanjut Danyon, sebanyak 64 Tim telah ikut berpartisipasi dalam turnamen Dwi Pangga Cup Ke-XXII, dan kesemuanya tentunya kita apresiasi atas partisipasinya dalam menggeliatkan olahraga sepak bola, dengan tujuan guna menelurkan para bibit -bibit pemain sepak bola yang handal, serta mempererat ajang kebersamaan antar tim, dan kepada tim yang belum berhasil meraih juara berharap akan tetap semangat berlatih, dan kepada sang juara saya ucapkan selamat, dan berharap terus mempunyai motivasi yang tinggi guna menginspirasi para bibit-bibit pemain muda yang berbakat,”ucap Danyon Letkol Kav. Delvi Marico, S.E,M.I.P, Sabtu (14/01/2023).

Ditambahkannya, bahwa ajang Final sepak bola Dwipangga Cup Ke-XXI Tahun 2023 ini, sekaligus kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 KAVAD dan Yonkav 5/DPC Tahun 2023, “Tambah Letkol Kav Delvi Marico,S.E, M.I.P.

Baca Juga  Pengeroyokan di Perum Top Amin Mulya Palembang Akhirnya Berdamai

Sementara pantauan media ini dilapangan sepak bola Dwi Pangga Ceta Karang Endah tersebut, tampak para pemain dan suporter larut dalam kesenangan serta kebahagian, setelah tim Lorok FC melalui manager dan kapten kesebelasan tersebut,telah menerima langsung tropi juara dari Komandan Batalyon Kaveleri Karang Endah Letkol Kav Delvi Marico,S.E, M.I.P.

(JNP)

Komentar