Audiensi Program Kerja DPC Organda  Bersama Plt Bupati Muara Enim

Uncategorized666 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Sinergitas DPC Organda bersama Pemkab Muara Enim di tandai dengan kunjungan kerja Organda di terima langsung Bapak Plt Bupati Muara Enim H.Ahmad Usmarwi Kaffah,S.H,LL.M,P.Hd.14/02.

Dalam Audiensi tersebut, Plt Bupati Muara Enim  berharap kepada seluruh OPD khususnya Dinas Perhubungan untuk segera gerak cepat melakukan rapat lanjutan bersama pihak – pihak yang bersangkutan terutama DPC Organda Muara enim guna menindak lanjuti dan mempelajari teknis pelaksanaan kegiatan bersama Organda,”harap nya

Lain dari pada itu, Dalam audiensi itu juga di katakan bagai mana cara nya dalam kepemimpinan  Usmarwi kaffah, Peningkatan Pertumbuhan Perekonomian serta penghasil PAD Kabupatèn seyogya nya paling utama, dalam hal ini Organda di bawa Muhammad Ali farizi S.T selaku ketua Siap menjadi Garda terdepan menjalan kan poksi nya demi kemajuan Kabupaten serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muara Enim,”tegasnya.

Baca Juga  Green Kalcer”, Upaya Astra Motor Sumsel Bersama Jurnalis Tingkatkan Kesadaran Mengelola Limbah

Sementara itu, Muhammad Ali farizi S.T menyampaikan paparan nya di hadapan Plt Bupati berharap dukungan dan ketegasan semua pihak khusus nya tentang penertiban mobil angkutan karyawan dari perusahaan yang melakukan aktivitas nya di lingkup wilayah Kabupatèn Muara Enim.

Masih kata Ali farizi S.T apresiasi tertinggi atas respon positif yang di sampaikan  Plt Bupati hal ini Ahmad Usmarwi Kaffah, Program utama  untuk muara Enim adalah peningkatan Asli Daerah yang pada akhirnya bisa bermanfaat secara positip terhadap masyarakat Muara Enim.

Baca Juga  Polsek Plaju Bongkar Tempat Membuat Dokumen Palsu di Palembang

Lebih lanjut, di sampai kan Asisten 1 Setds Muara Enim Emran Tabrani S.H, Apresiasi yang sangat tinggi atas ke empat point yang di paparkan oleh pihak Organda Muhammad Ali Farizi S.T. semua nya sangat lah baik dan berharap adanya organda kinerja dinas perhubungan kabupatèn muara enim akan terbantu kan sesuai dengan poksi nya organda,” Tutup nya

Komentar