Anies Baswedan Dapat Tanjak dan Gelar Cek dari Sultan Palembang

Berita Utama1470 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Bakal Calon  Presiden (Bacapres) Anies Baswedan mendapatkan tanjak dan mendapat gelar cek dari Kesultanan Palembang Darussalam  oleh Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama RM Fauwaz Diradja SH M Kn sebelum pelatihan BCAD Se-Sumsel, di Hotel Novotel Palembang, minggu (10/9).

” Kita berikan tanjak dan kita kasih gelaran  beliau menjadi wong Palembang kita kasih gelar Cek Anies karena dia telah diterima sebagai wong Palembang,” kata SMB IV .

Menurut SMB IV kedepan Anies bisa sukses dan berhasil menjadi pemimpin yang berhasil di indonesia.

Anies yang mendapatkan tanjak dan gelar cek dari SMB IV mengaku sangat senang  dan berterima kasih kepada SMB IV.

Baca Juga  Respon Cepat, Polsek Makarti Jaya Gotong Royong Evakuasi Tiang PLN Yang Roboh

Sebelumnya sebanyak 750 BCAD PKS Sumsel mengikuti pelatihan BCAD Se-Sumsel, di Hotel Novotel Palembang, minggu (10/9).

Agenda ini dilaksanakan sebagai pembekalan bagi para bakal calon anggota dewan (BCAD) dalam menjalankan peran dan fungsi legislatif sekaligus konsolidasi pemenangan Pemilu di Tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anies Baswedan didampingi Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama RM Fauwaz Diradja SH M Kn, Ketua MPP PKS, Suswono, Ketua KSP, Wibowo, wakil ketua BPW Sumbagsel, Moch. Iqbal Romzi, Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad toha, Ketua DSW PKS Sumsel, Salewangan, Ketua DPD PKS Palembang, Baharuddin.

Baca Juga  Pelaku Pembobol Rumah Diringkus

Lalu Aleg FPKS DPR RI, Mustafa kamal, Aleg FPKS DPRD Provinsi, Askweni, Mgs Syaiful Padli, dan dihadiri juga influencer sekaligus caleg PKS, Hasan Jr.

Anies Rasyid Baswedan,  setelah mengikuti agenda senam sehat PKS Sumsel di Benteng Kuto Besak, bergerak langsung ke novotel untuk hadir sebagai nara sumber pada forum tersebut.

Anies usai mendapatkan tanjak dan gelar cek dari SMB IV  menyampaikan pesan kepada seluruh BCAD PKS Se-Sumsel agar mampu menerjemahkan setiap visi perubahan yang akan dilakukan menjadi bahasa bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh konstituen.

Anies  juga melanjutkan bahwa pentingnya memegang nilai nilai keadilan dalam menyusun sebuah kebijakan, sehingga kebermanfaatan akan kebijakan itu mampu dirasakan bagi setiap masyarakat.

Baca Juga  Lewat Suling Kapolres Pagaralam Serap Keluhan Masyarakat

Kehadiran Anies Rasyid Baswedan ini disambut antusias oleh seluruh caleg, hal ini tampak pada wajah wajah semangat para BCAD yang siap berkomitmen untuk bersama mendukung perubahan bagi Indonesia kedepannya.

Komentar