Usman Firiansyah : Lawan Dan  Laporkan Kecurangan Pemilu 2024

Berita Utama889 Dilihat
Post ADS

Prabumulih Sumselpost.co.id – Ketua Umum Tim Pemenangan Pilpres Anies -Amin Kota Prabumulih Sumatera Selatan, mengajak masyarakat untuk mengawal jalannya Pemilu 2024 untuk menghasilkan demokrasi yang benar -benar berkualitas dan terjauh dari intimidasi maupun intervensi dari oknum pihak -pihak tertentu.

Tidak hanya sebatas mengawal jalannya Pemilu 2024 yang diharapkan terciptanya Pemilu yang Jujur dan Adil (Jurdil) serta Bebas dan rahasia, namun kita juga mengajak masyarakat untuk berani melawan sarta melaporkan jika terjadi kecurangan dalam hasil Pemilu pada Rabu 14 Februari 2024 besok.

Demikian ditegaskan ketua Umum Tim Pemenangan Anies -Muhaimin Usman Firiansyah,SH, dikediamannya di Sekretariat jalan Kemuning Lorong Sungai Rotan Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Sumatera Selatan Selasa (13/02/2024)..

Baca Juga  Kapolres OKU Yang Baru Silaturahmi Ke Ketua DPRD

”Ya, besok hari Rabu 14 Februari 2024 pencoblosan Pemilu 2024 di Tiap -tiap TPS Kawal dan lawan serta laporkan jika terdapat kecurangan hingga sampai ketingkat Mahkamah Konstitusi (MK), Karena dugaan kecurangan sudah terendus dalam pembodohan melalui Bansos yang kita tahu sumber anggaran Bansos tak lain dari uang rakyat yang diduga kuat telah dipersonalisasi,”ungkap Usman Firiansyah,SH, selaku Ketum Pemenangan Anies -Muhaimin yang didampingi Sekretaris Tim Hukum Nasional AMIN Kota Prabumulih Haedar Rahman, S.H,(13/02).

Baca Juga  Jalan Santai Keluarga dan Pembagian Hadiah, Warnai Puncak Gebyar Lomba 17 Agustus RT 62  Komplek Top 100 Jakabaring

Dikatakan Usman, dirinya mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 serta mengajak kepada pemilih untuk lebih memahami visi dan misi kandidat serta rekam jejak Paslon dan bukan asal memilih karena populer secara instan yang kemudian hasilnya mengecewakan kita semua.

“Mari sukseskan Pemilu 2024 yang besok Rabu 14 Februari 2024 kita laksanakan, Lawan dan laporkan kecurangan Pemilu hingga ketingkat MK ,”tegas mantan aktifis 1998 Usman Firiansyah,SH.

Diketahui, bahwa berlangsung nya Pemilu pada Rabu 14 Februari 2024 terdapat 5 kertas surat suara di ajang Pemilu (1) Surat suara Calon Presiden dan Wakil Presiden berwarna Abu-abu (2) Surat suara Calon anggota DPR RI berwarna kuning .(3) Surat suara Calon DPD RI berwarna Merah.(4) Surat suara Calon Anggota DPRD Provinsi berwarna Biru, (5) Surat suara Calon anggota DPRD Kabupaten /Kota berwarna Hijau.(jn)

Post ADS

Komentar