Distribusi Logistik Pemilu ke PPS Dikawal Ketat

Berita Utama149 Dilihat
Post ADS

Pagaralam,Sumselpost.co.id.- Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menghadiri pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024, yang dilaksanakan di Gedung Logistik KPU Kota Pagar Alam, Selasa (13/02/2024).

Adapun jumlah kotak suara yang di distribusikan sebanyak 2470 Kotak, yang akan disebar di 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan di Kota Pagar Alam dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 493 TPS.

Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengatakan salah satu kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024 adalah kelancaran dalam pendistribusian logistik Pemilu.

Disampaikan juga oleh Pj Walikota Pagar Alam bahwa jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam akan ikut mengawal berlangsungnya Pemilu pada Rabu besok (14/02/2024).

“Kepada seluruh tim pengawalan dan tim pengamanan serta seluruh peserta yang hadir pada pelepasan logistik ini, mari saling mendukung dan bekerja sama sehingga pendistribusian logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya pemilu yang aman dan damai,” ungkap Pj. Walikota.

Baca Juga  Sultan Palembang Ajak Santri Ke Rumah Tahfizh Wa Ta’lim Mahabbatul Ilmi Mendalami Ilmu Agama Islam

Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pagar Alam agar menggunakan hak pilihnya dengan cara datang ke TPS, untuk menentukan masa depan bangsa kedepannya.

Setelah pelepasan distribusi logistik, Pj Walikota Pagar Alam bersama Forkopimda Pagar Alam beserta jajaran KPU dan Bawaslu, meninjau sejumlah TPS di Kecamatan Pagar Alam Selatan dan Kecamatan Pagar Alam Utara.(Rep)

Post ADS

Komentar