Sekolah MTS  As Salam 4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Banjir

Berita Utama122 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumselpost.co.id –  Musibah banjir di pinggiran kota Palembang tidak hanya menimpa masyarakat saja namun sekolah pun tidak luput dari musibah banjir ini.

Media ini Sumsel Post mengunjungi sekolah MTS (Madrasah Tsanawiyah) As Salam yang berlokasi di kelurahan 4 ulu kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.

Kepala MTS As Salam M. Adenan, S.Ag. menyambut awak media dengan ramah, sambil mempersilahkan untuk masuk ke ruangan kantor yang kebanjiran juga.

Baca Juga  Shalat Istisqa Mohon Hujan, Berlangsung di Gunung Megang Muara Enim

Nampak beberapa guru sedang menyelamatkan buku  dan kertas  yang terdapat di lantai ruangan guru agar tidak basah, tampak juga beberapa siswa berlari – lari sambil tertawa  gembira di halaman sekolah yang tergenang sampai lutut mereka.

Pak M. Adenan, S.Ag menjelaskan bahwa banjir tahun inilah yang paling parah, tahun –  tahun sebelumnya sekolah kami tidak pernah kebanjiran,” ujar pak Adenan.

Baca Juga  Ketua PPS Kemelak BL   Diduga Tidak Transparan Dalam Perekrutan KPPS

Ibu Eni Murniati juga mengatakan Wah, mas, air ini sudah masuk ke ruangan kantor dan ruangan kelas, sehingga proses belajar mengajar agak terganggu, semoga banjir ini cepat berlalu,” ujar ibu Eni Murniati, SH.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar