Perahu Ketek Terbalik Hingga 3 Tewas di Banyuasin

Berita Utama811 Dilihat
Post ADS

Palembanh, Sumselpost.co.id – Tiga warga Palembang yang menumpang perahu getek ditemukan dalam kondisi tewas, setelah perahu ketek yang mereka tumpangi terbalik karena diterjang ombak.

Tiga orang yang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyata, Anita (40) istri Jamaludin, Susmala Fitri (50) bibi Jamaludin dan Jamaludin (40) ditemukan dalam kondisi tewas setelah dilakukam pencarian oleh Tim SAR gabungan dibanti masyatakat.
“Ada enam orang di perahu getek itu, tiga orang yang selamat Izha (serang getek), Sela dan Farel merupakan anak Jamaludin selamat. Untuk Jamaludin, istri dan bibinya tidak selamat,” kata Kades Sejagung Azhar Muslim, Minggu (10/2).

Lanjut Kades Sejagung, Jamaludin memang dulunya tinggal di Desa Sejagung, namun setelah itu hijrah ke Palembang.
Dikarena ingin mengunjungi keluarga di Sejagung, mereka menumpang perahu getek milik keluarganya dan meninggalkan mobil di rumah keluarga.

“Posisi sekarang lagi banjir, jadi karena tidak dapat diakses pakai mobil mereka memutuskan pakai perahu getek,” katanya.
Lanjut Azhar, Jamaludin bersama istri, bibi, keponakan dan anak-anaknya bermaksud untuk berkunjung ke rumah mantan mertuanya di Dusun II.

Baca Juga  Pj Bupati Muara Enim Sesuai Hasil Rapat DPRD Muara Enim

Mereka berkunjung, bermaksud untuk bersilahturahmi dengan mantan mertua dari istri pertamanya yang sudah meninggal.

“Korban ini berkunjung sekaligus ingin menjenguk kondisi mantan mertuanya. Karena, memang sudah sangat lama mereka tidak berkunjung ke sana. Tetapi, saay dijalan getek mereka diterjanh ombak,” katanya.

Post ADS

Komentar