Kapolda Sumsel Ingatkan Pengamanan di TPS

Berita Utama241 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id -Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memimpin rapat dengan agenda konsolidasi penempatan pasukan pengamanan TPS dan Sispamkota TNI-Polri.

Kegiatan ini diadakan di Ruang Vicon Lantai 2 Gedung Mapolda Sumsel yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, Senin (12/2).

“Bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Ahad 11 Februari 2024 lalu, untuk menyamakan misi di lapangan dalam hal pengamanan Pemilu 2024,” kata Kapolda.

Baca Juga  Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi Mahmud Saat Pisah Sambut Kapolres Muba

Baik itu Lanud, Dandenpom lanal Palembang, Kodam II/Sriwijaya hingga Polda Sumsel. Ia menekankan pentingnya hal ini sebagai langkah terakhir untuk memastikan kelancaran Pemilu 2024.

“Rapat yang kita gelar ini untuk kesiapan dalam mengamankan puncak dari rangkaian tahapan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi yaitu pemungutan suara secara serentak,” ungkapnya.

Baca Juga  Gotong Royong Usai Bangun Jalan Lingkar Kara Dale Masyarakat Gelar Syukuran

Kolaborasi antara TNI-Polri, kata Jenderal bintang dua ini adalah faktor penting dalam mensukseskan agenda nasional Pemilu 2024 di wilayah Sumsel.

Untuk itu seluruh personel yang bertugas agar tingkatkan kewaspadaan dan aktif melaksanakan koordinasi satu dengan lainnya guna memantau perkembangan situasi di wilayahnya ucap mantan Kapolda Jambi.

Post ADS

Komentar