Dua Caleg Muda Merambah Kaum Milenial, AAF dan Agus Dari Partai PPP Dapil 1 dan 6

Berita Utama209 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumsel Post.co.id – Mgs. Ahmad Al Fathoni, SE (AAF) dan Kgs. Agus Amiruddin, SE (AGUS) dua caleg DPRD II kota Palembang dari partai persatuan pembangunan (PPP) berlambang Ka’bah ingin meraih suara di dapil 1 dan dapil 6.

Keduanya sama sama muda, ingin mengajak para milenial kota Palembang berkiprah di dunia usaha dan lapangan kerja, hal ini dijelaskannya pada hari Kamis (08/02/2024) di Union Cafe, jalan Rajawali Palembang.

Baik AAF maupun AGUS visi dan misinya hampir sama, kalau AAF membuka kursus komputer dan menjahit gratis bagi remaja yang putus sekolah, setelah kursus selesai langsung ditempatkan bekerja di perusahaan konveksi dan kantor untuk menjadi admin dan operator.

Kalau AGUS, ingin memberikan pelatihan montir motor dan pelatihan pangkas rambut bagi remaja yang putus sekolah. Selesai pelatihan akan dibuatkan bengkel motor dan salon pangkas rambut, mereka yang akan mengelolanya.

Baca Juga  Baru Hitungan Bulan diperbaiki, Tembok Irigasi Pematang Bango Jebol

Mereka berdua sepakat program ini akan mengurangi pengangguran dan membuka lapangan kerja bagi remaja dan pemuda yang putus sekolah, semoga cita cita kami berdua tercapai dan diridhoi Allah SWT aamiin ya Robbal alamiin…
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar