PWI Muba Persiapkan Agenda Keberangkatan Menghadiri HPN

Berita Utama202 Dilihat
Post ADS

Muba Sumselpost.co.id, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tengah mempersiapkan agenda keberangkatan untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) yang akan diselenggarakan di DKI Jakarta, pada 17-20 Februari 2024.

Ketua PWI Muba, Kurnaidi, ST, mengatakan bahwa pihaknya telah mendaftarkan sebanyak 60 orang untuk mengikuti HPN tahun ini.

Namun sebelumnya, akan melakukan Audensi dengan PJ Bupati Apriyadi, surat permohonan audensi sudah dimasukan ke bagian protokol Setda Pemkab Musi Banyuasin.

Baca Juga  Warga Benuaraja Demo Minta Kades  Mundur

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa memberangkatkan 60 orang untuk mengikuti HPN di DKI Jakarta,” kata Kurnaidi, Kemarin Senin (5/2/2024).

Kurnaidi, menjelaskan, keberangkatan kontingen PWI Muba ke DKI Jakarta akan dilepas oleh Pj Bupati Muba, Apriyadi.

Namun sebelumnya, akan melakukan Audensi dengan PJ Bupati Apriyadi, surat permohonan audensi sudah dimasukan ke bagian protokol Setda Pemkab Musi Banyuasin.

Lebih lanjut, Kurnaidi mengatakan bahwa PWI Muba akan mengikuti berbagai kegiatan yang digelar dalam HPN tahun ini, seperti seminar, workshop, dan temu ramah dengan para tokoh pers nasional.

Baca Juga  Personil Polres Muba Gruduk Kodim 0401/Muba Secara Mendadak

“Kita berharap dengan mengikuti HPN ini, anggota PWI Muba dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam bidang jurnalistik,” harapnya.

Selain itu, juga berharap PWI Muba dapat menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan kualitas jurnalistik di Muba.

“Kita ingin PWI Muba menjadi organisasi yang profesional dan mampu berkontribusi dalam pembangunan daerah,” pungkasnya.
Selain HPN, PWI Muba saat rapat bersama juga membahas mengenai penyelenggaraan Porseniwada, untuk diketahui Muba sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga  Pangdam II/Swj Siap Amankan Pemilu

“Ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024,” kata Kurnaidi.(Ulandari)

Post ADS

Komentar