Kms A. Sobri Fadillah Kunjungi Pendukungnya di 9 Kecamatan

Berita Utama399 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumselpost.co.id – Kms. A. Sobri Fadillah, S.P., MM., caleg DPRD I provinsi Sumsel dari PAN dapil Palembang 2 yang meliputi, alang alang lebar, kemuning, kalidoni, sako, sukarami, sematang borang, ilir timur 1, ilir timur 2, dan ilir timur 3. Akrab dipanggil pak Sobri.

Pak Sobri, sekarang ini masih menduduki jabatan anggota DPRD II kota Palembang namun untuk pemilu tahun 2024 ia mencalonkan diri menjadi caleg DPRD I provinsi Sumsel.

Dari masa kampanye 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024 pak Sobri bersama tim suksesnya hampir selesai mengunjungi pendudukungnya di 9 kecamatan.

Penulis menemui pak Sobri di salah satu kedai kopi di daerah kuto, jumat (2/1/2024) beliau mengatakan bahwa ia dan tim sudah hampir 90 persen mengunjungi di 9 kecamatan yaitu, alang alang lebar, kemuning, kalidoni, sako, sukarami, sematang borang, ilir timur 1, ilir timur 2, dan ilir timur 3. Ia mendengarkan dan mencatat keluhan, usulan, dan permohohan masyarakat di 9 kecamatan tersebut.

Baca Juga  Parida Caleg Banyuasin Nomor Urut 3 Partai Gerindra Siap Membangun Banyuasin

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kehendak masyarakat, hampir semuanya sama keluhan masyarakat, tentang sulitnya lapangan pekerjaan, mahalnya biaya pendidikan, mahalnya harga sembako, dan lain lain, semuanya saya catat” ujar pak Sobri.

Demikian wawancara bersama bapak Kms. A. Sobri Fadillah anggota DPRD II kota Palembang, sekarang pak Sobri menjadi caleg DPRD II provinsi Sumsel dari PAN.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar