MDP Plaza Resmi Dibuka, James Alexander : Harapkan Dapat Meningkatkan Perekonomian Di Kota Palembang

Berita Utama489 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Grand Opening MDP Plaza (PT Multi Data Palembang) yang menjual berbagai macam barang elektronik seperti Smartphone, Accesoris, Laptop, proyektor dan barang eletronik lainnya di jalan Letkol Iskandar nomor 693 15 Ilir Palembang, Jum’at (02/02/2024).

Tampak hadir dalam acara peresmian Gedung baru MDP, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H, Business Development Manager MDP, James Alexander, General Manager MDP Desi, dan tamu undangan lainnya.

James Alexander selaku Business Development Manager mengatakan, MDP Plaza Cabang Letkol Iskandar menjual beberapa macam produk yang dibagi perlantai, dimana di lantai pertama menawarkan produk smartphone, aksesoris dan juga screen protector. Untuk di lantai dua ada laptop-laptop, printer, scanner proyektor dan Interactive panel.

“Gedung MDP Plaza ini terdiri dari 5 lantai, Jadi konsepnya untuk lantai 1 dan 2 itu kita peruntukan oto retail, lantai 3, 4, 5 itu belum ada isinya tetapi rencana ke depan kita mau buka bisnisnya seperti restoran dan cafe untuk tempat nongkrong,” Ujarnya.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI Ke-78, Warga Cangkring Kelurahan Kedondong Raye Banyuasin Gelar Lomba Gaplek

Kehadiran MDP Plaza cabang Letkol Iskandar diharapkan dapat meningkatkan perekonomi di kota Palembang,

“Kita buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam, harapan kami tentunya Multi Data Palembang bisa semakin maju dan kembali meningkatkan pamor kota palembang,” Pungkasnya. (niken)

Post ADS

Komentar