Grand Opening Central Market, Seven Days dan Canda Tawa Cafe

Berita Utama531 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – PT. JM group di awal tahun 2024, kembali membuat terobosan dengan membuka (Grand Opening) Central Market di jalan Siaran Sako, Kamis (01/02/2024). Selain supermarket, di area ini juga tersedia Seven Days dan Canda Tawa Cafe.

Tampak hadir dalam pembukaan Central Market, Camat Sako Dr. Amiruddin Sandy S.STP., M.Si, Lurah Sako Indi Suhanto SH, Caleg DPD RI Hj. Eva Susanti, Caleg Dprd kota Palembang, Liza Merliani Sako, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sako, dan tamu undangan lainnya.

Dengan resmi di bukanya Central Market, Warga kota Palembang khususnya wilayah Kecamatan Sako kembali dimanjakan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-sehari dengan harga yang relatif murah. Central Market juga menjual buahan dan sayuran seperti Cabai, Bawang Merah, Bawang Putih, Telur, Ikan, dan lainnya yang masih segar.

Baca Juga  Tujuh Rumah di Gandus Terbakar

Dr. Amiruddin Sandy S.STP., M.Si, selaku Camat Sako mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Centra Market yang merupakan anak usaha JM Group Palembang, serta mendoakan semoga usaha ini kedepan menjadi lebih maju dan lebih berkembang lagi.

“Kami atas nama warga Kecamatan Sako sangat senang sekali dengan dibukanya Central Market ini, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat dan meningkatkan ekonomi di Kecamatan Sako khususnya,” Ucap Amiruddin Sandi Camat Sako.

Sementara itu, Direktur Utama Central Market, Adam Sautin menambahkan,
Owner Central Market Sako mengatakan, Central Market merupakan bagian dari JM Group dan juga Seven Days minimarket serta Coffe Shop Canda Tawa buka dari jam 9.30 pagi sampai jam 23.00 malam.

Baca Juga  Maling Pipa Besi Milik Pemdes, Petugas PU Gadungan Diringkus

“Kami sengaja memilih Kecamatan Sako karena seperti kita ketahui bersama, Sako ini termasuk Kecamatan terpadat penduduk di Palembang, kami sudah merencanakannya cukup matang, dan ini cabang ke-9 di seluruh Sumatera Selatan. Selama grand opening kita memberikan promo dan undian berhadiah gratis setiap perbelanjaan dengan nilai 100.000 sampai 250.000, yang nanti struknya di kasih nomor telpon, setiap hari ada 5 yang kita undi,” Ujarnya.

Lanjutnya, Selain itu ada spesial price belanja 100.000 dapat ice cream di canda tawa, dan juga bisa membeli minyak dengan harga khusus jika belanja senilai 100.000. Central Market juga menjual buah, sayur, daging, makanan snack, semua kebutuhan minimarket, food, non food, alat alat rumah tangga, aksesoris, dan semuanya fresh.

Baca Juga  Dinas Kebudayaan Kota Palembang Dukung Peringatan Pertempuran 5 Hari 5 Malam

“Harapan kami kedepan ekonomi di paskca pandemi ini bisa cepat untuk meningkat, kita lihat setelah pandemi ini ada resesi, dari masyarakat masih terbatas cuma inilah salah satu upaya kita masuk dulu ke pasar, tetap kita ekspand untuk masyarakat,” Pungkasnya. (niken)

Post ADS

Komentar