Kapolda Sumsel dan Komunitas Jip TCLI Bagikan 300 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

Sumsel235 Dilihat
Post ADS

Palembang – Kapolda Sumsel melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama Komunitas Jip TLCI untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Gandus Kelurahan Pulokerto dan Kecamatan Rantau Bayur Kelurahan Sukarela. Minggu, (28/1/2024).

Dihadiri, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo, Irwasda Polda Sumsel KBP Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K, Dir Lantas Polda Sumsel KBP  M Pratama A. SIK, Dir Intelkam Polda Sumsel KBP Iskandar F Sutisna SIK, Wadir Krimsus AKBP Witdiardi, SIK, Ketua Komunitas Jeep Benny, Keanggotaan komunitas jeep (35 Mobil), Ketua Komunitas Jip TLCI dan anggota Komunitas Jip TLCI.

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan sebuah perhatian Polri dan Komunitas Jip TCLI kepada warga Kecamatan Gandus Kelurahan Pulokerto yang terdampak banjir luapan sungai, khususnya di wilayah Kecamatan Gandus Kelurahan Pulokerto RT 21 RW 05 Kota Palembang dan masyarakat Kecamatan Rantau Bayur Kelurahan Sukarela RT 03 RW 04.

“Paket sembako yang kita bagikan berjumlah 300 paket, tentunya kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Baca Juga  Astra Motor Sumsel Apresiasi Jurnalis Melalui Astra Motor Journalist Competition

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat dimana saat nanti akan adanya kegiatan pemilihan umum sehingga kita harus menjaga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kedua, silahkan bapak/ibu memilih siapapun keinginana untuk menjadi presiden. “Teakhir, jaga pemilu jangan sampai ada keributan. Pilihan kita boleh berbeda, tetapi Republik Indonesia tetap jadi satu,” ungkpanya.

Ika Sari selaku warga Kecamatan Gandus Kelurahan Pulokerto mengucapkan terima kepada Kapolda Sumsel yang telah memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir. Sehingga kami sangat terbantukan dengan adanya perhatian dari Kapolda Sumsel terhadap warga kami.

Baca Juga  ParagonCorp Media Iftar "Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan"

“Sekali lagi kami berterimakasih kepada Kapolda Sumsel dan Komunitas Jip TCLI yang telah menyempatkna waktu untuk datang kesini dan memberikan kami bantuna,”pungkasnya.

Post ADS

Komentar