PPK Gelumbang Gelar Bimtek Bagi KPPS

Berita Utama184 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Dalam rangka menghadapi serta mensukseskan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten /Kota 2024, Pembekalan Bimbingan Teknis(Bimteg) kepada 1183 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) diwilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim dilakukan.

Bimbingan Teknis (Bimtek) digelar oleh Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gelumbang dari tanggal 26-28 Januari 2024 yang diikuti para Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari Desa-desa diwilayah Kecamatan Gelumbang tersebut, dilakukan dengan tujuan untuk menambah bekal pengetahuan bagi KPPS. Demikian diungkapkan oleh ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Suprik Awaludin.

“Ya, selama tiga hari digelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Jumlah KPPS 1183 yang menjalani Bimteg dibagi tiga gelombang untuk seluruh KPPS Se-kecamatan Gelumbang ,”terang ketua PPK Suprik Awaludin (27/01).

Dikatakan Suprik, Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada KPPS langsung kita pandu serta dibantu oleh anggota sekretariat PPK bagian teknis penyelenggara Pemilu, dan dengan diadakan Bimteg ini diharapkan bagi 1183 KPPS diwilayah Kecamatan Gelumbang bisa menambah pengetahuan untuk KPPS untuk suksesnya Pemilu Tahun 2024.

Baca Juga  Dukung Inovasi Energi Bersih Masa Depan, PLN Gelar Program Pengembangan Start Up "Elevation: Watts Up!

“Mari jalankan serta simak dengan baik dalam Bimteg ini, Karena tugas yang kalian jalankan merupakan tugas pengabdian kepada negara untuk mensukseskan Pemilu yang demokratis, dan bekerjalah sesuai ketentuan yang berlaku “Selamat menjalankan Bimteg dengan sebaik-baiknya,”ucap ketua PPK Gelumbang Suprik Awaludin, pada media ini (27/01/2024).

Sementara digelarnya pembukaan Bimteg dari tanggal 26-28 tersebut, langsung dihadiri unsur Tripika Kecamatan Gelumbang, Panwaslu Kecamatan Gelumbang, dan para staf Tripika Kecamatan Gelumbang (Jn).

Post ADS

Komentar