Mobil Truk Box Terjun Ke Sungai Beringin Lubai Muara Enim Jadi Tontonan Warga

Berita Utama1329 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Peristiwa sebuah mobil jenis truk box terjungkal dan masuk di Sungai Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim jadi tontonan warga pada Sabtu pagi (27/01/2024).

Belum tahu persis kronologi kejadian atas adanya peristiwa sebuah mobil truk box yang terjungkal masuk di sungai desa Beringin tersebut, namun berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa peristiwa naas mobil box itu, terjadi pada pagi hari Sabtu (27/01/2024).

“Belum tahu mang kronologinya, apo sopir ngantuk atau cakmno aku dak tau mang, “ujar warga Beringin. Sementara atas peristiwa terjadi telah beredar sebuah Vidio kecelakaan sebuah mobil truk box yang dengan posisi masuk ke sungai beringin serta terdapat sejumlah warga yang menonton dilokasi kejadian dari atas jembatan sungai beringin tersebut.

Baca Juga  Antoni Yuzar Gelar Diskusi Milenial GEMPAR dengan Tema " Antoni Yuzar Masuk Senayan Aspirasi Milenial Tersampaikan"

Media ini belum mendapatkan keterangan resmi atas adanya peristiwa sebuah mobil truk box yang masuk di sungai beringin tersebut, namun kejadian itu telah ramai dan menjadi tontonan warga serta tontonan warga netizen (27/01/2024).
(JN)

Post ADS

Komentar