Caleg Minelial Nomor 4 Dapil 1 Palembang Dari PKB Mengabdi dan Berguna Bagi Masyarakat

Berita Utama166 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Berbagai cara sosialisasi dilakukan oleh para Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk menarik simpati masyarakat. Salah satunya Caleg DPRD kota Palembang, SAHRUL RAMADHAN dengan Nomor Urut 4, dapil 1 (IB1, IB2, Bukit Kecil dan Gandus) mengadakan Potong Rambut GRATIS untuk masyarakat diwilayah daerah pilihnya.

Sahrul Ramadhan memilih cara yang unik dan berbeda dengan Caleg lainnya, Ia berkampanye dengan cara memberikan layanan potong rambut gratis untuk masyarakat kota Palembang khususnya di dapil 1.

Potong rambut *Gratis* untuk masyarakat dapil 1 ini akan di laksanakan pada :
Hari : Minggu Tanggal : 28 Januari 2024
Jam : 10.00 Pagi s/d 17.00 Sore
Alamat : Pangkas Rambut M.Y di depan SDN 30 Sungai Tawar 1.

Lanjutnya, Sahrul mengakui sengaja memilih cara tersebut untuk menggaet simpatik masyarakat dengan memilih kegiatan potong rambut gratis, meskipun di anggap hal yang sepele, namun kenyataannya banyak warga yang membutuhkan layanan tersebut.

Baca Juga  Rakornas Pendapatan Dan Keuangan Daerah Tahun 2023 se-Sumsel

“Giat ini bukan hanya pengabdian pada masyarakat, tetapi juga untuk menghidupkan UMKM yang di kelolah anak muda, tegasnya.

Dengan jargon “Kami Hadir Untuk Mengabdi dan Berguna Bagi Masyarakat”, Sahrul Ramadhan berharap pada tanggal 14 Februari 2024 masyarakat kota Palembang khususnya di dapil 1 dapat menitipkan amanahnya dengan cara memilih Sahrul Ramadhan, Caleg DPRD kota Palembang nomor urut 4 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga  Kapolres Muara Enim : Ayo Saksikan & Ramaikan Volley Ball Kapolri Cup 2023 Zona 2 Sumsel di PSCC Palembang

Sahrul Ramadhan Caleg Nomor Urut 4
Tanggal 14 Febuari 2024 Milenial Go To Legislatif Palembang

Post ADS

Komentar