Kejahatan Pemilu adalah Pencurian Suara

Berita Utama391 Dilihat
Post ADS

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Tugas Pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) sangat mulia namun juga berat dan kompleks karena keberhasilan dan suksesnya pemilu serentak 2024 turut ditentukan oleh PTPS jelas perwakilan Bawaslu kota Pagaralam,Chlara Febriana dihadapan peserta pelantikan, PTPS Kecamatan Pagaralam Utara Senin (22/01) di Villa Gunung Gare.

Masih kata Chlara, kejahatan Pemilu adalah Pencurian suara.”baik dia berpangkat,rakyat biasa,berharta ataupun miskin tetap saja sama,dan itu sangatlah menentukan seseorang duduk menjabat) atau sebaliknya.”karenanya PTPS merupakan ujung tombak keberhasilan Pemilu,”imbuhnya.

Untuk itu diharapkan kepada PTPS yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai norma dan aturan yang ditetapkan. Tujuannya tak lain,menciptakan pemilu yang aman,damai dan adil,ulasnya.

Untuk kecamatan Pagaralam Utara sendiri sebanyak 135 PTPS yang dilantik.

Nampak hadir Camat Pagaralam Utara, Ari Iranda Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Ramsi,PPK,Panwascam,tamu dan undangan penting lainnya.

Baca Juga  Arianto Koordinator Aksi Gempita Minta Gubernur Sumsel Hentikan Aktivitas Tambang Di Kabupaten Muratara Dan Muba

Pelaksanaan pelantikan PTPS ini terlihat berjalan dengan sukses yang ditandai dengan pemasangan rompi,topi dan ID.Card.(Rep)

Post ADS

Komentar