Dinas kesehatan Provinsi Sumsel apresiasi kitabisa.com & Ummi Foundation

Sumsel277 Dilihat
Post ADS

SumselPost.co.id. Palembang,- Pemerintah provinsi Sumatera Selatan menyampaikan apresiasi & terima kasih kepada startup kitabisa.com yang selama ini telah banyak membantu masyarakat Provinsi Sumatera Selatan.

Bersama Ummi Foundation yang merupakan lokal partnernya di Provinsi Sumatera Selatan, kitabisa.com kerap membantu biaya Pengobatan, akomodasi maupun transportasi pasien yang membutuhkan.

Dalam kunjungan 2 orang perwakilan regional Sumatera ke Dinas Kesehatan provinsi Sumsel, Haikal & maulana disambut Langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan provinsi Sumsel
*Dr. H. Trisnawarman M.Kes., Sp.KKLP Subsp. FOMC* yang didampingi oleh kabid Yankes dr. Widya Mars & kasie Rujukan H.M. Ifan Fahriansyah, M.Kes yang juga merupakan Dewan Pembina Yayasan UMMI (Utama Mulia Medika Insani) yang menaungi UMMI Foundation.

Baca Juga  Korban AJB Bumiputra 1912 Datangi DPRD Sumsel

Trisna warman mengucapkan terima kasih kepada Ummi Foundation & kitabisa atas kepeduliannya pada warga Sumsel yang membutuhkan. Kedepan, ia berharap agar lembaga ini mauoun pihak-pihak lain juga untuk turut andil membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya dibidang kesehatan

“Alhamdulillah, meskipun baru beroperasional efektif 1tahun, namun Ummi Foundation telah banyak membantu masyarakat” ujar ifan.
Ifan pun mengucapkan terima kasih atas kerjasama & kepercayaan semua pihak untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang membutuhkan, tambahnya.

Post ADS

Komentar