Tasyakuran Aqiqah Abdulah Fateh Zulkarnain Berlangsung Khidmat

Berita Utama1032 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Gelar kegiatan ibadah Tasyakuran Aqiqah dalam memanjatkan puji syukur dan memohon Rahmat dan ridho Allah SWT yang diselenggarakan dikediaman atau di kebun Hanan Zulkarnain, dusun II RT 07 RW 01 Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang (Depan SPBU Gelumbang) berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan(21/01/2024).

Tasyakuran Aqiqah putra pertama dari H. Mohamad Fitrah Ramadhan,ST, dan Nur Sakinah,S,Kom, yang juga merupakan cucu pertama dari Ir H Hanan Zulkarnain, MTP, selain dihadiri ribuan tamu undangan dari berbagai wilayah tersebut, juga turut dihadiri pengasuh pondok pesantren beserta Satriawan dan Santriwati yang ada di Gelumbang, serta turut dihadiri unsur pejabat Pemprov Sumsel, Pejabat Pemkab Muara Enim, Pemerintahan Kecamatan Gelumbang, Pemerintahan Kecamatan Lembak, dan turut hadir juga para anggota DPRD Provinsi Sumsel, anggota DPRD Dapil III Muara Enim, dan juga turut hadir Bupati Pali H Heri Amalindo, serta unsur lainnya.

Diawali dengan lantunan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Fatimah, serta pembacaan kalimat Marhaban dan Barzanji oleh Ustad Husni, dan Musyadat, serta dikuti para undangan yang hadir di acara Tasyakuran Aqiqah Abdulah Fateh Zulkarnain, putra pertama H.Mohamand Fitrah Ramadhan,ST, kegiatan ibadah berjalan penuh khidmat.

Mewakili kata sambutan dari tuan rumah H Makmun Nung Cik, mengucapkan ribuan terimakasih atas doa serta kehadirannya dari para tamu undangan yang hadir dalam Tasyakuran Aqiqah cucung kami bernama Abdulah Fateh Zulkarnain, dan juga tentunya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dalam mendapatkan Rahmat serta Ridho Allah SWT, Semoga apa yang menjadi niat kami dari sekeluarga besar Ir Hanan Zulkarnain, sebagai nilai ibadah serta mempererat ikatan silaturahmi antar kita semua,Aamiin yra, “ucapnya.

Baca Juga  AKBP Andi Supriadi Pamit Untuk Bertugas Ditempat Yang Baru

Kemudian Ibadah Tasyakuran Aqiqah dilanjutkan dengan pencukuran rambut dan pengesahan nama, yang mana dalam pencukuran rambut dilakukan oleh para unsur keluarga serta berkesempatan juga pengguntingan rambut oleh unsur Pemerintahan.

Kedua orang tua Abdulah Fateh Zulkarnain, H.Mohamad Fitrah Ramadhan, ST, didampingi istri tercintanya Nur Sakinah, S,Kom, usai melaksanakan ibadah Tasyakuran Aqiqah Putra pertamanya, mengucapkan ribuan terimakasih atas doa yang diberikan kepada semua yang hadir maupun yang belum hadir dalam Tasyakuran Aqiqah anak pertama kami.

“Semoga apa yang telah menjadi niat kami sekeluarga besar dalam beribadah Tasyakuran Aqiqah anak pertama kami, serta dengan dihadiri segenap tamu undangan yang hadir memberikan doa terbaik kepada buah hati kami, semoga semuanya akan mendapatkan amal ibadah untuk kita semuanya,”ucap Mohamad Fitrah Ramadhan,ST.

Baca Juga  Lina Mukherjee Menangis Saat Sidang

Ditambahkan Fitrah, selain menggelar tasyakuran Aqiqah putra pertama kami ini, Saya juga memohon doa dan dukungannya untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil III Muara Enim dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2 yang juga dengan tujuan berniat mengabdi menyerap aspirasi masyarakat Dapil III Kab.Muara Enim, Kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Kelekar, Muara Belida dan Belida Darat, “Tutur M Fitrah Ramadhan,ST, putra dari Wakil Bupati Muara Enim periode 1998-2013 tersebut.(21/01/2024). (Jn)

Post ADS

Komentar