Fitriana SH Hadiri Acara Pesta Bonataon 2024 Raja Toga Hasibuan

Berita Utama205 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Fitriana SH, Caleg DPRD provinsi Sumsel dapil Sumsel 1 nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB) hadiri acara Partangiangan Pesta Bonataon 2024, Punguan Raja Toga Hasibuan Boru-Bere-Ibebere Palembang-Prabumulih-Betung. Bertajuk “Peliharalah Kasih Persaudaraan”, Sub tema “Hendaklah kita memelihara kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran”, Pesta ini di gelar di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Palembang, jalan Residen H. Abdul Rozak, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, Minggu (21/01/2024).

Ini adalah acara syukuran awal tahun yang rutin di laksanakan setiap tahunnya oleh Partangiangan Pesta Bonataon 2024, Punguan Raja Toga Hasibuan Boru-Bere-Ibebere Palembang-Prabumulih-Betung untuk berdoa, agar dapat menjalani tahun baru tahun 2024 semuanya dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

Fitriana SH atau biasa disapa Pingky merupakan istri Bhayangkari memiliki darah keturunan batak yang bermarga Hasibuan, dan sekarang sedang berdinas di Oku Timur sebagai seorang anggota Kepolisian berpangkat Kompol. Saat ini, Ia di beri amanah dari Partai PBB untuk menjadi Caleg anggota dewan provinsi sumsel dapil 1 meliputi Kecamatan Kertapati, Gandus, Plaju, Ib.1, Ib. II, dan Bukit beserta jakabaring,

Baca Juga  Banner Ops Patuh Musi 2023 Telah Dipasang Ops Patuh Musi 10-23 Juli 2023 Segera Diberlakukan

“Di 9 kecamatan, apabila ada saudara dan saudari saya di grup batak ini, saya mohon untuk mendukung dan mensupport saya menjadi anggota dewan provinsi sumsel. Saya berharap bisa mendapat dukungan dari saudara-saudari saya di Patambor ini Tanpa mengurangi rasa hormat dan persatuan agar tetap bersatu, serta rasa persaudaraan kita,” Ungkap Pingky.

Fitriana mengucapkan terima kasih kepada Ketum Patambor yang telah mengundangnya, serta mohon doa dan dukungannya semoga semuanya berjalan dengan lancar. Di tanggal 14 Februari nanti Fitriana akan berjuang agar dapat terpilih, dan agar bisa mendengarkan aspirasi dari masyarakat di dapilnya.(niken)

Post ADS

Komentar