Setiap Langkah Makmum Menuju Shaf Di Depan Mendapatkan Satu Istana Di Surga

Berita Utama373 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumselpost.co.id – Pengajian majelis taklim Langgar Merdeka dengan penceramah ustad Nurul Iman (17/01/2024) membahas beberapa kajian antara lain, setiap langkah makmum sholat berjamaah untuk menuju shaf di depan akan mendapatkan satu istana di surga, subhanallah.

Ustad Nurul Iman menjelaskan bahwa keutamaan para makmum sholat berjamaah, antara lain setiap langkahnya para makmum untuk menuju shaf di depan akan mendapatkan satu istana di surga. Istana istana tersebut menunggu para makmum sholat di shaf depan untuk datang menempatinya.

Seandainya para makmum sholat di shaf depan mendapatkan siksa atas dosa dosa yang pernah diperbuatnya di dunia, istana istana yang pernah didapat oleh seorang makmum yang pernah sholat di shaf depan menagih janji kepada Allah bahwa orang itu akan menghuni istana istana tersebut.

Bahkan istana istana tersebut sempat merajuk dan mengeluh kepada Allah, “Apalah artinya kami diciptakan dan diperuntukkan untuk orang orang ketika sholat berjamaah berada di shaf paling depan” keluh kesah istana istana tersebut.

Baca Juga  Dihadapan Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, KPD Sampaikan Pentingnya Revitalisasi BKB dan Pengembalian Marga di Sumsel

Ditambahkan oleh ustad Nurul Iman, “Di zaman Rosulullah dahulu para sahabat berebut untuk sholat di shaf depan karena mereka mengetahui bahwa pahalanya mendapat satu istana di surga pada setiap langkah menuju shaf depan tersebut, seandainya untuk menuju shaf depan tersebut hitungannya empat langkah berarti orang orang itu mendapat empat istana di surga,” demikian penjelasan ustad Nurul Iman. Wallahu aklam bishowab.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar