Peduli Banjir Dirut PDAM Lematang Enim Turun Salurkan Bantuan 2 Ton Beras

Berita Utama832 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Banjir yang melanda sejumlah kawasan hingga merendam sejumlah rumah warga diwilayah Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim serta terdapat sejumlah kawasan lainnya, terus mendapatkan perhatian serta bantuan dari beberapa pihak, termasuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM ) Lematang Enim, juga turut ambil bagian dalam bentuk kepeduliannya membatu serta menyalurkan sejumlah bantuan untuk para korban banjir di dua Kecamatan tersebut.

Dirut PDAM Lematang Enim Sartono, yang turun langsung bersama para staf PDAM Lematang Enim, langsung menyerahkan bantuan kepada para korban banjir di dua Kecamatan tersebut yang langsung diterima Camat Ujan Mas dan Camat Benakat disebuah Posko bencana Banjir Kamis (18/01/2024).

“Alhamdulillah dapat saling membantu dengan meringankan beban saudara – saudara kita yang tertimpa musibah banjir Berharap bantuan ini setidaknya dapat membantu warga guna meringankan beban mereka serta doa kita panjatkan untuk selalu diberi kesabaran dan ketabahan,”ucap Dirut PDAM Lematang Enim Sartono.(18/01/2024).

Adapun berupa bantuan dari PDAM Lematang Enim yang disalurkan untuk warga korban terdampak banjir yang diterima Posko Bencana Banjir di Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Benakat tersebut, yakni berupa beras sebanyak 400 karung seberat 5 Kg perkarung, dengan total berat 2 ton beras, serta ditambah lagi bantuan air bersih dari PDAM Lematang Enim.

Baca Juga  TPA Karyajaya Luas, Namun Hampir Tidak Termanfaat

Sementara Camat Kecamatan Ujan Mas Hasman Hadi, dan Camat Kecamatan Benakat Hasbulah Yusuf, mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya dari PDAM Lematang Enim untuk warga masyarakat yang tertimpa bencana banjir ini.

“Tentunya bantuan ini akan kita salurkan kepada korban banjir dibeberapa desa yang terdampak banjir dan pihak Pemerintahan Kecamatan dan warga sekali mengucapkan ribuan terimakasih atas semua bantuan ini dan berharap banjir secepatnya segera akan reda,”pungkasnya.(j*n)

Post ADS

Komentar