Satgas Gakkum Kunjungi Bawaslu Dan  KPU Muara Enim

Berita Utama2421 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Personil Satgas Gakkum Operasi Mantap Brata 2024 Polres Muara Enim Polda Sumsel melakukan kunjungan ke Kantor Bawaslu dan KPU Kabupaten Muara Enim, Rabu (17/1/24).

Kunjungan personel satgas Gakkum Operasi Mantap Brata Musi 2024 tersebut bertujuan melakukan koordinasi dan memastikan keamanan jelang pelaksanaan pemilu 2024.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang selaku Kasatgas Humas menerangkan bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan maksimal untuk seluruh tahapan Pemilu 2024, mulai dari pendaftaran pemilih, kampanye, pemungutan suara, hingga penghitungan suara.

Baca Juga  Peringatan Pertempuran 5 Hari 5 Malam di Palembang Tahun 2024 Segera Digelar

“Kami akan memberikan pengamanan maksimal untuk seluruh tahapan Pemilu 2024. Kami akan bekerja sama dengan Bawaslu dan KPU Kabupaten Muara Enim untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar,”ujar Kasatgas Humas AKP RTM Situmorang.

Pada kesempatan tersebut, personel Satgas Gakkum berbincang dan berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU apa bila ada potensi yang mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga  Dinas Kebudayaan Kota Palembang Dukung Peringatan Pertempuran 5 Hari 5 Malam

“Kami meminta dukungan dari penyelenggara pemilu dan masyarakat untuk berperan aktif demi suksesnya penyelenggaraan pemilu dan Pilpres, Pileg 2024 sehingga Kondusifitas Wilayah kabupaten Muara Enim aman”ucap AKP RTM Situmorang.(j*n)

Post ADS

Komentar