Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding

Sumsel1821 Dilihat
Post ADS

SumselPost.co.id. Palembang,- stra Motor Sumsel tak henti – hentinya mengkampanyekan #Cari_Aman melalui kegiatan edukasi safety riding bagi seluruh kalangan masyarakat. Dalam kesempatan kali ini, melalui kegiatan Safety Riding Goes To School (16/1), Astra Motor Sumsel ingin mengingatkan kepada seluruh pelajar di SMK Negeri 1 Penukal PALI pentingnya mengutamakan #Cari_Aman dalam berkendara.

Kegiatan edukasi safety riding ini turut dihadiri langsung oleh Drs. Akhmad Sunanto selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Penukal PALI, Abdurahman Saleh selaku Kepala Cabang Astra Motor Prabumulih dan Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh total 90 pelajar serta guru di SMK Negeri 1 Penukal PALI.

Dalam sambutannya, Akhmad Sunanto menyambut baik acara ini khususnya bagi anak didik di sekolah kami sehingga kami dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Astra Motor Sumsel yang hari ini memberikan pelatihan keselamatan berkendara dan berkenan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada anak didik di sekolah kami, semoga melalui edukasi ini kami dapat semakin sadar pentingnya #Cari_Aman saat berkendara.” ungkap Akhmad.

Kegiatan edukasi safety riding ini juga dikemas dengan menarik untuk memudahkan pemahaman para peserta dan dikhususkan untuk memberi edukasi mengenai pentingnya peran generasi muda untuk sadar dan patuh dalam berkendara.

Baca Juga  Belum Ada SK Yang Resmi Untuk Mengantikan Ketua DPD Nasdem Kota Palembang

Muhammad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang kami lakukan. Bagi kami edukasi safety riding sangat penting ditanamkan sejak dini sehingga pemahaman pentingnya keamananan dalam berkendara dapat disadari sedini mungkin.

“Sebagai generasi muda, para pelajar di SMK Negeri 1 Penukal PALI tentunya sangat penting menanamkan kesadaran pentingnya #Cari_Aman saat berkendara agar dapat mengurangi angka kecelakaan bermotor di jalanan. Melalui edukasi ini, kami berharap semakin banyak generasi muda yang memiliki kesadaran yang tinggi terhadap keselamatan berkendara dan senantiasa menerapkan #Cari_Aman di jalan” tutup Isnaini.

Post ADS

Komentar