Polres Muara Enim Bantu Bersihkan Rumah Warga Terkena Banjir

Berita Utama628 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Dini hari tadi, warga RT 06 RW 03 Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim terbangun dan mendapati harta bendanya terendam air banjir. Menyikapi hal tersebut, Polres Muara Enim langsung mengerahkan personel ke lokasi terdampak untuk membantu pembersihan pasca bencana banjir. Senin (15/01/2023)

Dipimpin Kasat Samapta Polres Muara Enim AKP M Heri Irawan SE, KBO Samapta Ipda Amri, dan personel Polres Muara Enim lainnya, Upaya tersebut bertujuan untuk membantu warga yang rumah dan harta bendanya terendam banjir.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MM melalui Kasat Samapta AKP M Heri Irawan SE menyampaikan, hal ini sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian Kepolisian kepada masyarakat sehingga dengan sigap membantu warga korban banjir.

“Kami mengerahkan personel untuk membantu membersihkan material lumpur yang ada di rumah warga yang terdampak banjir,” kata Kasat Samapta.

Baca Juga  Sirkuit Mini Praktik SIM C di Polrestabes Palembang Resmi Dilaunching

Ketua RT 06 Bahermansyah mengucapkan terima kasih kepada Polres Muara Enim yang cepat tanggap terhadap bencana tersebut, yang tentunya memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan warga terdampak. “Terima kasih kepada Personil Polres Muara Enim yang pada hari ini telah membantu masyarakat RT 06 RW 03 kelurahan Pasar 1 Muara Enim untuk membersihkan sisa sisa lumpur pasca banjir.” tuturnya.(J*n)

Post ADS

Komentar