Rumah Warga Dibedah Baznas Muara Enim

Berita Utama386 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Program rumah layak huni oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Kamis (11/01/2024) resmi menggelar peresmian rumah warga yang sebelumya tidak layak huni kini menjadi layak huni.

Peresmian serta penyerahan kunci rumah melalui program bedah rumah oleh BAZNAS Dikediaman Imam Bahrowi didesa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim tersebut, langsung dilakukan oleh Pj Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali MA, dengan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim.

Kepala Desa (Kades)Lembak Kasmadi, SH, mengungkapkan ucapan terimakasihnya atas telah diterimanya usulan kami oleh BAZNAS Muara Enim dari Pemdes Lembak dengan telah merealisasikan rumah layak huni untuk warga kami yang memang sangat layak dimasukan program BAZNAS, dan harapan kami agar nantinya penghuni rumah dapat menjaganya serta memeliharanya dengan baik dan semoga rumah yang dihuni dapat memberikan barokah,”ucap Kasmadi.

Baca Juga  ABG di Palembang Dipaksa Oral Seks

Kepala BAZNAS Kabupaten Muara Enim Drs Fazri Irham, MM, mengatakan, bahwa program BAZNAS melalui rumah layak huni yang kita resmikan ini berkat kerjasama semua pihak dalam mendukung terwujudnya Muara Enim yang Agamis serta berdaya saing dan sejahtera, BAZNAS Muara Enim akan terus memberikan yang terbaik dan akan terus berkolaborasi dengan semua pihak melanjutkan program bedah rumah.

“Alhamdulillah pada Tahun 2023 terdapat 5 warga Desa yang ada di Kabupaten Muara Enim telah kita bedah dan selanjutnya pada Tahun 2024 BAZNAS akan melanjutkan program bedah rumah dan menambah program yaitu kesehatan, berkat umat secara disiplin membayar zakat, infak, dan sedekah inilah BAZNAS akan terus merealisasikan Program -program demi mewujudkan masyarakat sejahtera,”ungkap Drs Fazri Irham.

Baca Juga  38 Desa di 15 Kecamatan di Muara Enim Siap Gelar Pilkades Serentak

Pj Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali, MA, sangat mengapresiasi atas program yang dilakukan BAZNAS melalui.program bedah rumah jadi layak huni, dan kita sangat mendukung kegiatan program tersebut dengan harapan dapat menjadi manfaat serta menjadi ladang amal ibadah kita semua.

“Selamat kepada Pak Imam Bahrowi yang telah menerima kunci bedah rumah program Baznas Mari jaga serta pelihara rumah yang kini jadi layak huni dengan sebaik-baiknya, “Harap Pj Bupati Ahmad Rizali MA (11/01/2024).

Baca Juga  Desa Tebat Agung Rambang Niru Meriahkan HUT RI Ke -78, Berikut Jadwal Kegiatan Lombanya

Turut hadir juga mendampingi Pj Bupati Muara Eni. dalam peresmian rumah layak huni program BAZNAS Kabupaten Muara Enim tersebut, Plt Camat Lembak Didi Haryanto,S.kom, Kapolsek Lembak AKP Jonson SH, Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Inf Agoes Sanjaya, Kabag Kesra Muara Enim Zulfikar,kepala.KUA Lembak Bustomi, SAg, Bhabinkamtibmas,Babinsa, BPD, tokoh masyarakat dan unsur lainnya .(JN)

Post ADS

Komentar