Resepsi Pernikahan Adit dan Suci Dihadiri Calon Legislatif  Kms. Ahmad Idham, SE   dan Mgs. Syaiful Padli, M.Si

Berita Utama924 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumsel Post.co.id – Resepsi pernikahan Suci Maharani, putri bungsu dari bapak Kompol Muhammad Husni dan ibu Mulyana dengan Adit Widodo, putra pertama dari bapak Kasimun dan ibu Tri Widyanti dihadiri bapak Kms. Ahmad Idham, SE (Caleg DPRD Provinsi dari Golkar) dan bapak Mgs. Syaiful Padli, M.Si (Anggota DPRD Provinsi dari PKS) di Gedung Graha Odeon, Minggu, (07/01/2024).

Baik Kms. Ahmad Idham dan Mgs. Syaiful Padli, didaulat untuk menyampaikan kata sambutan.

Kms. Ahmad Idham menyampaikan kata sambutan mewakili bapak Kompol Purn. Muhammad Husni dan ibu Mulyana, sedangkan Mgs. Syaiful Padli mewakili tamu undangan.

Baca Juga  Sidak di Blok Tahanan Lapas Merah Mata, Petugas Sita Ratusan Barang Terlarang

Dalam sambutannya, Kms. Ahmad Idham mengatakan, “Kami mewakili mamanda Kompol Purn. Muhammad Husni dan bibinda Mulyana, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada resepsi adinda Suci dan Adit walaupun mungkin bapak ibu ada undangan di tempat lain namun bapak ibu dapat hadir memenuhi undangan kami, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, selanjutnya kami berpesan kepada bapak dan ibu tamu undangan sebelum pulang tolong dicicipi dulu hidangan kami nanti dan mohon maaf kalau ada kekurangan dan kehilafan, terakhir kepada Adit dan Suci semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warohmah,” ujar Kms. Ahmad Idham.

Baca Juga  Pelaku Bacok Jukir di Pasar Cinde Palembang Ditangkap

Kata sambutan yang kedua mewakili para tamu undangan, disampaikan oleh bapak Mgs. Syaiful Padli, dalam sambutannya mengatakan bahwa pertama beliau mohon izin kepada para tamu undangan untuk menyampaikan kata sambutan mewakili bapak ibu sekalian, kedua kami para tamu undangan mohon maaf apabila kehadiran kami kurang berkenan, yang ketiga kami para tamu undangan mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohma.

Baca Juga  Minggu Masa Tenang, Bawaslu Muara Enim : Tidak Ada APK Dan Aktifitas Kampanye

Nampak hadir para pejabat, para ustad, para tokoh masyarakat, dan para pemuka agama. Semuanya mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga bahagia selalu buat Adit dan Suci
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar