Beredar Foto Mayat Ditemukan Warga Diduga Korban Tenggelam Sungai Enim

Berita Utama1214 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpostco

Terdapat beberapa Group What Shap Muara Enim serta Tanjung Enim yang dihuni ratusan anggota warga Netizen tentunya telah melihat beredarnya sebuah foto sesosok mayat Laki-laki yang diunggah dalam mengumumkan telah terjadinya peristiwa penemuan mayat yang diduga korban terseret dan hanyut dikawasan sungai Enim (06/01).

Salah satu warga Net What Shap yang mengunggah sesosok mayat Laki-laki tersebut, mengumumkan kepada publik, bahwa penemuan mayat terjadi dikawasan sungai Enim Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Berikut salah satu warga Net Group What Shap yang mengunggah kalimat berikut foto sesosok mayat tersebut.

Baca Juga  Kapolda Sambut Personel Sat Brimob Polda Sumsel Pasca BKO Polda Jambi

#Diumumkan bahwa telah di temukan seseorang Anak laki-laki yg hanyut di air Enim. Sekarang korban ditemukan di Desa Tanjung lalang mohon bagi keluarga sanak saudara yang merasa ada keluarganya yg hilang terutama di daerah uluan. Tanjung agung, panang Enim, Semendo, dapat segera ke desa tanjung lalang atau dapat menghubungi segera KADES TANJUNG LALANG tempat jasad korban di temukan tolong yg melihat postingan ini saling kasih kabar ke warga lainnya terima kasih… 🙏🙏.
#info Kades Tanjung lalang
#Semende #Panang #Enim #Tanjung #Agung.

Baca Juga  Harga Gabah Anjlok, Petani di OKU Timur Menjerit

Hal senada juga dikabarkan warga Anggota Net Group What Shap Tanjung Enim yang juga memberikan kabar atas adanya penemuan sesosok mayat jenis kelamin Laki-laki yang diduga menjadi korban hanyut diperairan sungai enim tersebut, (1) .Pada hari Sabtu (06/01/2024) sekitar pukul 10:30 WIB, bertempat di Sungai Enim dusun I Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim telah ditemukan mayat Laki-Laki. (2). Korban atas nama Diki alias Piki Bin Agustian Komar (30) Tan, Dusun III Desa Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga  Gencarkan Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumsel, Pemprov Benahi 8.391 Unit Rumah

Sementara atas adanya kabar tersebut, media ini belum mendapatkan info lanjutan, namun berdasarkan informasi yang didapat korban saat ini telah dievakuasi melalu mobil ambulance desa diwilayah tersebut sembari menunggu keluarga korban. (JN)

Post ADS

Komentar