Ustad Nurul Iman Berpesan Ada Dua Fadillah Orang Yang Membaca Doa Untuk Kedua Orang Tuanya

Berita Utama482 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumsel Post.co.id – Ustad Nurul Iman mengatakan bahwa ada dua fadillah atau manfaat orang yang membaca doa untuk kedua orang tuanya baik orang tuanya masih hidup maupun orang tuanya sudah meninggal. Doa untuk kedua orang tuanya ini dibaca setelah azan dan sebelum iqomah, ini disampaikan oleh ustad Nurul Iman di rumah almarhumah Rustinawati binti Kosim di 35 ilir.

Dikatakan oleh ustad Nurul Iman, “Ada dua fadillah atau manfaat membaca doa untuk kedua orang tua baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia. Fadillah pertama, menjadikan kita anak sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua sebab anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua jaminannya sorga.

Fadillah yang kedua, membaca doa untuk kedua orang tua baik kedua orang tua masih hidup maupun yang sudah meninggal, Allah akan luaskan rezekinya seluas luasnya.

Doa untuk kedua orang tua tersebut dibaca ketika sesudah azan dikumandangkan dan sebelum iqomah disuarakan oleh muazin. Doa tersebut berbunyi, “Robbighfirli waliwalidaiya dibaca lima kali, dan warhamhuma kama Robbayani shoghiro, dibaca satu kali” ditambahkannya, “Kalau doa ini diamalkan dan didhawamkan terus insyaa Allah tidak lama rezeki kita akan terus mengalir” wallahu aklam bishowab.

Baca Juga  Laporan Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Dua Perwira Polres Banyuasin Terus Berproses di Polda Sumsel

Nampak yang hadir pada acara takziah tiga hari di rumah almarhumah Rustinawati binti Kosim adalah ustad Sulaiman Lutfi, S.Pd.I., M.Si., ustad Mgs. Abdul Hamid, SH., dan ustad M. Ridwan H. Harun Aroni.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar