Siapa Sangka, Owner Donat Mama Yang Lagi Viral Seorang Ustad Kondang

Berita Utama620 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumselpost.co.id – Sekarang lagi viral di online Donat Mama, rasanya mantap maknyuss, banyak varian warna dan rasa, ada rasa keju, rasa strawberry, rasa chocolato, rasa durian, dan rasa pandan.

Banyak pembeli mengantri, dari mulai remaja sampai emak emak, dari ibu ibu pns sampai ibu ibu majelis. Nampak juga gojek dan gofood mengantri di kedai Donat Mama di samping SD negeri 35 Palembang.

Penulis menghampiri kedai Donat Mama (04/01/2023) yang lagi ramai pembeli. Nampak owner atau pemilik kedai Donat Mama, orangnya masih muda, ganteng, namanya ustad Abdul Hamid, SH. Di kalangan ibu ibu majelis taklim Nurul Hayati, Jami’atul Khoiriyah, dan Ummahat Al Husna, sudah sangat dikenal dan sangat familiar sekali.

Baca Juga  Massa MMK Tuntut Transparansi Anggaran Covid 19 Kota Palembang Tahun 2020-2021

“Assalammu’alaikum ustad, apa kabar” sapa penulis, dijawab oleh ustad Abdul Hamid, “Wa’alaikum salam, alhamdulillah sehat” ujarnya. Ustad Abdul Hamid, menjelaskan bahwa kedai Donat Mama ini baru dilounching tepat tanggal 1 januari 2024, alhamdulillah dari mulai dibuka sampai hari ini habis terus semoga ke depannya lebih dikenal di kota Palembang, itu doa dan harapan ustad Abdul Hamid, SH pemilik kedai Donat Mama.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Tinjau Karhutlabun di OKI dan OI

Penulis juga menyapa salah seorang pembeli seorang pegawai, “Hallo buk, lagi beli donat juga ya buk” dijawabnya, “Ya, untuk anak anak di rumah, kemarin sudah beli satu box, hari ini beli dua box, soalnya rasanya enak” ujar ibuk Ana seorang guru SD negeri 35 Palembang.

Ustad Abdul Hamid sibuk menerima telpon dari pembeli melalui medsos, selamat ustad semoga laris manis.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar