Jemaah Langgar Merdeka Merefleksi Diri di Masjid Abdul Kadim Muba

Berita Utama470 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Jemaah langgar Merdeka 35 ilir merefleksi dan mengevaluasi diri selama tahun 2023 di masjid Abdul Kadim atau masjid kursi patah di desa Epil muba (31/12/2023), didampingi oleh ustad Muhammad, ustad Salim Mansyur, ustad Bunyamin, dan ustad Kgs. A. Roni.

Di dalam perjalanan dari palembang menuju desa Epil muba, ustad Muhammad mengajak para jamaah langgar Merdeka untuk merenung dan mengingat kembali apa apa yang diperbuat selama satu tahun yang lalu, apakah sudah banyak berbuat amal kebajikan atau sebaliknya banyak berbuat kejahatan.

Untuk itu ustad Muhammad mengajak kita semua, khususnya para jemaah langgar merdeka pada tahun 2024 supaya kita dapat meningkatkan perbuatan perbuatan yang baik dan bermanfaat bagi ummat manusia pada umumnya dan ummat islam pada khususnya.

Ustad Salim Mansyur menambahkan, “Apabila selama tahun 2023, kita banyak kealfaan atau berbuat amal buruk, pada tahun 2024 akan datang kita haus banyak bertobat dan meningkatkan perbuatan baik dan bermanfaat bagi semua” ditambahkan ustad Salim Mansyur.

Baca Juga  Mangcik Mamat Membawa 50 Massa Pendukung Anies Rasyid Baswedan ke Benteng Kuto Besak

Selama dalam perjalanan, ustad Bunyamin dan ustad Kgs. A. Roni memimpin sholawat kepada nabi besar Muhammad SAW.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar