Buka Acara Sunatan Massal, Pj.Sekda Pagaralam Harapkan Ini 

Berita Utama286 Dilihat
Post ADS

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Kepada anak yang disunat bisa cepat sembuh dan tumbuh cerdas,serta aksi sosial ini bisa berkelanjutan. Harapan ini disampaikan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Rano Fahlesi menghadiri sekaligus menyaksikan acara Sunatan Massal yang diselenggarakan oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pagar Alam, bertempat di Oziel Amazing Garden Cawang Baru, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara. Rabu (27/12/2023).

Baca Juga  Tak Mirip, Pembangunan Patung Soekarno Sementara Dihentikan

Dalam sambutannya, Pj Sekda Rano Fahlesi mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada YBM PLN dan PWI Pagar Alam serta stakeholder terkait, yang telah menyelenggarakan dan turut mensukseskan kegiatan sunatan massal ini.

“Tentunya, Pemkot Pagar Alam sangat mendukung segala bentuk upaya maupun kegiatan sosial yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, yang diinisiasi oleh organisasi, lembaga maupun komunitas yang ada di Kota Pagar Alam,” ungkap Pj Sekda.

Baca Juga  7 Ulu Palembang Terbakar, Satu Orang Tewas

Diakhir sambutannya, Pj Sekda Rano Fahlesi berharap, kegiatan sunatan massal ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat penerima bantuan, serta Pj Sekda juga mendo’akan semoga anak-anak yang di sunat lekas sembuh dan tumbuh dewasa menjadi anak yang sholeh.

(Rep)

Post ADS

Komentar