Pengajian Majelis Taklim dan Dzikir Al Istiqomah  Bersama Ustad Nurul Iman

Berita Utama473 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumselpost.co.id ‘ Pengajian majelis taklim dan dzikir Al Istiqomah 35 ilir Palembang asuhan ustadz M. Ridwan H. Harun Roni. Dalam pengajian minggu malam (24/12/2023) badah sholat isya’ penceramahnya ustadz Nurul Iman, membahas tentang surat surat yang dibaca setelah membaca surat Al Fatiha pada saat sholat fardhu atau sholat wajib.

Di majelis taklim dan dzikir Al Istiqomah sebelum penceramah menyampaikan kajiannya tentang surat surat yang disunnahkan dibaca setelah membaca surat Al Fatiha, diisi dulu dengan dzikir dan solawat setelah itu baru penceramah menyampaikan materinya.

Ustadz Nurul Iman menjelaskan tentang surat surat yang dibaca setelah membaca surat Al Fatiha disunnahkan membaca surat surat sebagai berikut, Pada saat sholat maghrib, selesai membaca surat Al Fatiha disunnahkan membaca dari surat Ad Dhuha sampai surat An Nas.

Dijelaskannya lagi, Sholat subuh dan sholat zohor selesai membaca surat Al Fatiha disunnahkan membaca dari surat Al Hujarat sampai surat Amma ya Tasa’alun, sedangkan dalam sholat asar dan isya’ selesai membaca surat Al Fatiha disunnahkan membaca dari surat An Naba sampai surat Ad Dhuha, ” demikian penjelasan ustad Nurul Iman, wallahu aklam bisshowab.

Baca Juga  Pria Ini Dikeroyok Saat COD

Setelah kajian tentang surat – surat yang disunnahkan selesai membaca surat Al Fatiha dalam sholat fardhu atau sholat wajib dilanjutkan tanya jawab, semoga kita semua mendapatkan tambahan ilmu agama dalam pengajian ini.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar