Kapolres OKU Bersama PJU Tinjau Gereja di Baturaja Jelang Natal dan Tahun Baru

Berita Utama499 Dilihat
Post ADS

Baturaja Sumselpost.co.id -Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K, M.H bersama PJU (pejabat Utama/Polres OKU, Kapolsek Baturaja Barat melaksanakan pengecekan kesiapan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Gereja Katholik ST Petrus dan Paulus Kelurahan. Air Gading Kecamatan Baturaja Barat-OKU. Minggu (24/12/2023).

Setibanya Kapolres OKU dan rombongan disambut oleh Ketua Panitia Natal Gereja St. Petrus dan Paulus Baturaja Bpk Benedictus Beni Dwi Atmoko dan anggota, Ketua DPP (Dewan Pastoral Paroki) Bpk Danang Aprilianto, Romo RD. Adrianus Vian Dharma dan segenap panitia, Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal, SE, Kanit Propram Aiptu Budiono, SE, Padal Pam Iptu Karnizar Alfani dan personil PAM.

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K, M.H dan rombongan yaitu pengecekan persiapan sistem dan tempat pengamanan pada saat kegiatan ibadah berlangsung.

Kemudian Lokasi tempat dan ruang pelaksanaan misa Natal 2023, Pengecekan lokasi tempat do’a Tuguran.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K, M.H juga menghimbau kepada panitia agar jema’at tidak terlalu banyak membawa barang, tidak memakai jaket dan jas hitam, cukup membawa buku do’a.

Baca Juga  Terungkap  Oknum Guru Cabuli Lebih Dari 10 Siswa Jadi Korban 

Polres OKU telah mempersiapkan personil pengamanan baik tertutup dan terbuka di Gereja yang melaksanakan ibadah Perayaan Hari Natal.

Kegiatan ibadah Misa Malam Natal di mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB yang rencananya akan diikuti sekitar 600 (enam ratus) jema’at dari seputaran warga Kota Baturaja, Kabupaten OKU Sumsel.(yudi)

Post ADS

Komentar