Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Kepala SD Muhammadiyah 7 Palembang oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palembang

Berita Utama1134 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumselpost.co.id- Pengukuhan dan serah terima jabatan kepala SD Muhammadiyah 7 Palembang dari ibu Nurhasanah, S.Pd.SD. kepada bapak Abi Hurairah, S.Ag. di gedung SD Muhammadiyah 7 jalan Demak, kecamatan Jakabaring Palembang.

Pengukuhan dan serah terima jabatan serta pelantikan kepala SD muhammadiyah 7 palembang dilakukan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Palembang yang diwakili oleh Wakil Ketua Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Non Formal yaitu ustadz Mukhbitin, S.Sos.I., M.Si., M.Pd. pada hari sabtu (23/12/2023).

Dalam sambutannya, ustadz Mukhbitin, S.Sos.I., M.Si., M.Pd. bahwa mengucapkan terima kasih kepada ibu Nurhasanah, S.Pd. SD. yang telah mengemban tugas sebagai kepala SD Muhammadiyah 7 Palembang priode 2019-2023 dan kepada pejabat baru yaitu bapak Abi Hurairah, S. Ag. supaya dapat melaksanakan tugas baru ini dengan baik lebih maju lagi dari kepala sekolah yang lama, selaku kepala SD Muhammadiyah 7 Palembang yang baru.

Baca Juga  Hari Ini Kantor Pemkot Prabumuih Dikepung Asap

Kepala SD Muhammadiyah 7 Palembang yang baru dilantik yaitu bapak Abi Hurairah, S.Ag. mengatakan, “Insyaa Allah saya akan melaksanakan tugas selaku kepala SD Muhammadiyah 7 Palembang dengan maksimal untuk memajukan SD Muhammadiyah 7 ini dan mengharapkan bantuan kepada pimpinan cabang muhammadiyah su 1 dan pimpinan daerah muhammadiyah kota palembang” pak Abi Hurairah, S.Ag. mengakhiri penjelasannya.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar