Charma Ajak Tim Syukuran Atas Hasil Kerja Keras 2 Tahun Ini

Palembang, Sumsel551 Dilihat
Post ADS

SumselPost.co.id. Palembang – Bakal calon walikota Palembang , Charma Afrianto,SE mengadakan syukuran bersama tim dan para relawan bertempat di kediaman beliau jalan Saptamarga perumahan Citra Damai 2 blok H no 1 , 22/12/2024.

Kegiatan ini diadakan sebagai wujud rasa bersyukur karena telah dicapainya penerimaan data berupa fotocopy KTP para relawan dari masyarakat pendukung yang mencapai jumlah 167 ribu orang.

Saat diwawancarai beberapa awak media ,Charma mengungkapkan :” Alhamdulillah berkat kerjasama dari tim dan para relawan dapat mencapai perolehan data yg mencapai angka 167 ribu KTP.
” Saya sangat berterimakasih yang sebesar besarnya , dan saya memberi apresiasi yang luar biasa kepada para tim dan relawan yang dari awal mulai pengumpulan data sampai sekarang”ujarnya

Baca Juga  Pemilu 2024, Nasdem Sumsel Bidik Pimpinan DPRD se- Sumsel

Di tempat yang sama ,Darwis, salah seorang tim pemenangan mengatakan kalau semua data yang diperoleh ini adalah murni dari masyarakat yang secara sukarela memberikan dukungan kepada Charma untuk terus maju ke pemilihan walikota.

” Kita mengumpulkan dari 18 kecamatan melalui program program yang selama berapa tahun ini terus kita laksanakan, baik melalui warmah, rezeki Dalu, bantuan kursi roda dan program sosial lainnya” ungkap Darwis.

Baca Juga  H. Teddy Meilwansyah: Al-Qur’an Pedoman Umat Manusia dan Kurikulum Kehidupan 

Di akhir pembicaraan Darwis mengatakan ,” Mari kita sama sama berdoa agar Charma bisa diberikan kelancaran untuk tetap maju dalam pencalonan walikota Palembang guna menciptakan kota Palembang menjadi kota yang maju dengan masyarakat yang sejahtera “pungkasnya.(Rilis)

Post ADS

Komentar