Harga Pangan di UPT Pasar Gelumbang Normal

Berita Utama1029 Dilihat
Post ADS

Muara Enim Sumselpost.co.id – Monitoring ketersedian dan harga -harga bahan pangan menjelang hari natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 juga dilakukan di UPT Pasar Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Jum’at (22/12/2023).

Monitoring atau sidak ke UPT Pasar Gelumbang langsung dilakukan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir H Ahmad Yani Heriyanto, MM, dengan didampingi Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan (Disperindag) Pemkab.Muara Enim dan juga didampingi PLT Camat Kecamatan Gelumbang Chandra Firmansyah, Lurah Gelumbang Lismawati, kepala UPT Pasar Gelumbang, tokoh masyarakat Gelumbang Jauhari Hanafi, dan usif lainnya.

Sementara itu Pj Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali MA,melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab.Muara Enim Ir H Ahmad Yani,MM, mengungkapkan, bahwa ketersedian bahan pangan jelang Natal 2023 dan Tahun baru 2024 di UPT Pasar Gelumbang Kecamatan Gelumbang masih relatif normal begitupun harga harga bahan pokok relatif normal dan stabil, diharapkan melalui monitoring langsung terkait adanya harga-harga kebutuhan pokok di Pasar Gelumbang ini akan terus stabil serta berjalan normal.

Baca Juga  Peduli Kebersihan Ditempat Ibadah, Sat Samapta Polres Banyuasin Kurve di Masjid Jummuriya

“Ya, hasil sidak di pasar Gelumbang harga kebutuhan pokok normal, dan terdapat penurunan seperti harga cabai yaitu Rp 35 ribu, serta harga -harga bahan pokok lainnya relatif normal semua ,”terang Asisten Pemkab.Muara Enim Ir H Ahmad Yani Heriyanto,MM, pada media ini ,(22/12/2023).

Diketahui terdapat harga harga bahan pokok di UPT Pasar Gelumbang seperti daging ayam Rp 27 ribu daging sapi Rp 110 Cabai Rp 35 ribu, Beras 15 ribu, dan harga bawang Rp 35 ribu. (JN)

Post ADS

Komentar