DPP Persatuan Putra Putri Sriwijaya Indonesia Resmi di Lantik

Palembang, Sumsel243 Dilihat
Post ADS

SumselPost.co.id. Palembang,- DPP Persatuan Putra Putri Sriwijaya (P3S) Indonesia resmi di lantik dan di kukuhkan menggusung tema, “Putra Putri Sriwijaya Mencetak Generasi Muda Berkualitas, Cerdas dan Unggul”, pelantikan dan pengukuhan tersebut di laksanakan di Sekretariat P3S Jalan Macan Lindungan Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jum’at (22/12/23)

Pelantikan dan pengukuhan tersebut turut di hadiri oleh Dewan Pembina Sultan Mahmud Badaruddin, Staf Ahli Pj Gubernur Sumsel Hidayat Comsu, SE Charma Afrianto, SE Ketua Umum Gencar Indonesia yang juga Calon Walikota Palembang, Ormas Pemuda Pancasila serta Ormas lainya serta tamu undangan.

Ketua Umum Efsyah Romli Hidayat di dampingi oleh Seketaris Maradona, Bendahara Dedi mengatakan P3S setelah di lantik dan di kukuhkan tetap jaga kekompakan sehinggap P3S nantinya semangkin besar.

“Berharap dukungan dari Dewan Pembina dan Pengurus P3S untuk membesarkan organisasi ini,”tutupnya.

Dewan Pembina Sultan Mahmud Badaruddin Sultan mengatakan hari ini kita melakasanakan pelantikan dan Pengukuhan P3S periode 2023-2028.

Baca Juga  SMB IV Nilai Bencana Alam Terjadi di Sumsel Karena Masyarakat Tidak Miliki Karakter Untuk Jaga Alam

P3S dapat memberikan Kontribusi yang baik terhadap perkembangan jaman sekarang ini khususnya di sumatera selatan,”ujarnya.

Dengan kehadiran P3S ini, kita harus mengembangkan jati diri kita terutama adat dan budaya kita.

“Selamat kami ucapkan atas pelantikan P3S semoga dapat bekerja dengan sebaiknya,”pungkasnya

Ditempat yang sama Charma Afrianto, SE mengucapkan selamat dan sukses atas di lantik dan di kukuhkannya P3S Indonesia. ” Mari kita bersinergi, semoga kedepannya lebih baik lagi,”pungkasnya.( Rilis)

Baca Juga  Alian Korban Longsor Tanjung Sakti Akhirnya Ditemukan

 

Post ADS

Komentar