Wisata Religi Majelis Taklim Nurul Hayati, Jami’atul Khoiriyah, dan Ummahat Al Husna ke Masjid Abdul Kadim Muba

Berita Utama377 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumselpost.co.id  – Ibu – Ibu yang tergabung dalam pengajian majelis taklim Nurul Hayati, Jami’atul Khoiriyah, dan Ummahat Alhusna, asuhan ustadz Mgs. H. Abdul Hamid, SH pada hari Minggu kemarin (17/12/2023) mengadakan wisata religi ke masjid Abdul Kadim (masjid kursi patah) di desa Epil musi banyuasin.

Dalam wisata religi tersebut di masjid Abdul Kadim diisi sholat zohor dan asar berjamaah dan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Mgs. H. Abdul Hamid, SH.

Ustadz Mgs. H. Abdul Hamid menjelaskan bahwa wisata religi ini diibaratkan perjalanan hijrahnya nabi besar Muhammad SAW dari kota Mekkah ke kota Madinah, dalam perjalanan Rosulullah tersebut merupakan suatu ibadah untuk mengembangkan agama Islam kepada penduduk Madinah.

Begitu juga perjalan ibu ibu majelis taklim Nurul Hayati, Jami’atul Khoiriyah, dan Ummahat Al Husna, dari kota Palembang ke desa Epil Musi Banyuasin, semoga akan membawa hikmah bagi kita semua, khususnya warga masyarakat desa Epil Muba ini.

Baca Juga  Pandam II Sriwijaya Pimpin Sertijab Danyon Kav 5/DPC Karang Endah

Demikian uraian dari pembina pengajian ibu ibu Majelis Taklim Nurul Hayati, Jami’atul Khoiriyah, dan Ummahat Al Husna, yaitu Ustadz Mgs. H. Abdul Hamid, SH.

Semoga perjalanan ibu ibu yang tergabung dalam tiga majelis taklim dari kota Palembang ini akan mendapat pengalaman yang berguna dan bermanfaat untuk dikenang selamanya.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar