PJ Walikota Pagaralam Hadiri Munaslub Apeksi 2023

Berita Utama466 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co id -Pj. Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia didampingi Pj.Ketua TP-PKK Kota Pagar Alam Liza Rahayu Yudha, Menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Bogor, (14-15 Desember 2023).

Rangkaian kegiatan pelaksanaan Munaslub Apeksi tersebut dimulai dengan Welcome Dinner untuk seluruh peserta Apeksi yang dilaksanakan di Balaikota Bogor dan disambut langsung oleh Walikota Bogor sekaligus Ketua Apeksi Bima Arya Sugiarto.

Selanjutnya kegiatan Munaslub Apeksi dengan tema “Konsistensi di Masa Transisi” dilaksanakan di Puri Begawan Kota Bogor, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H.Joko Widodo, Dalam sambutannya Presiden RI menyampaikan kepada seluruh Walikota agar dapat merencanakan atau mendesain Kota sesuai dengan keunggulan Kota masing-masing, agar bisa terbentuknya Kota yang berkarakter dan unggul karena setiap Kota memliki karakter daerah yang berbeda satu dan lainnya.
Turut hadir dalam Munaslub Apeksi 2023 Mensesneg Pratikno, Pj.Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dan Walikota seluruh Indonesia.(Rep)

Post ADS

Komentar