Fitriana SH Caleg PBB Nomor urut 1 Kunjungi Panti Asuhan Aisyah, Berikan Bantuan

Berita Utama228 Dilihat
Post ADS

Palembang, Sumselpost.co.id – Di dasari atas rasa kecintaan dan kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan, pada Jum’at yang penuh berkah ini Calon Legislatif (Caleg) DPRD provinsi Sumsel Fitriana SH kembali mengunjungi Panti Asuhan Aisyah yang berada di jalan Angkatan 66 lorong Rajawali II/lorong Anggrek II nomor 1896 RT. 24 RW. 07 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning Palembang, Jum’at (15/12/2023).

Kedatangan Fitriana beserta keluarga disambut bahagia oleh anak-anak Panti dan pengurus, pada kesempatan tersebut Fitriana memberikan bantuan kepada panti asuhan Aisyah. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Fitriana atau biasa disapa Pingky sekaligus untuk menyapa anak-anak panti

Berbagi dengan sesama bukan hal yang baru bagi Fitriana, walaupun bukan berada di mata pilihnya (dapil), Fitriana tetap berkeliling mengujungi Panti Asuhan yang ada di kota Palembang. Beliau sangat senang dan rajin menyantuni anak-anak panti, karena baginya anak yatim piatu merupakan salah satu tempat yang tepat untuk bersedekah.

Baca Juga  Diduga Terdapat Kongkalingkong Tender Proyek, PLT Kabag ULP Muara Enim Bungkam Pada Wartawan

Fitriana memang dikenal masyarakat sebagai sosok yang Dermawan, sejak dulu Fitriana memang sudah bermasyarakat melalui organisasi yang dimilikinya. Fitriana merupakan pengusaha yang sukses dan banyak bisnisnya, tapi selalu meluangkan waktu untuk masyarakat dan selalu berbagi dengan Panti Asuhan.

Untuk diketahui, Fitriana yang akrab disapa Pingky ini adalah Caleg DPRD provinsi Sumsel dari partai PBB Dapil Sumsel 1 dengan nomor urut 1, Pada kesempatan ini, Fitriana meminta doa kepada anak-anak dan pengurus Panti untuk mendoakannya agar bisa terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Sumsel, agar jika terpilih nanti Ia bisa lebih membantu anak-anak panti karena anak-anak panti juga bagian dari generasi bangsa yang harus diperhatikan baik dari segi pendidikannya dan lainnya.

Baca Juga  Karantina Sumatera Selatan Jadi Garda Terdepan Lindungi Ancaman Berbagai Penyakit

Dahlia selaku Ibu Panti Asuhan Aisyah mengatakan, Kedatangan Fitriana dalam rangka mengunjungi panti asuhan aisyah, serta memberikan bantuan uang dan sembako untuk panti asuhan.

“Beliau menjadi donatur tetap panti asuhan sudah lama, sudah 7 tahun, Beliau sangat baik. Beliau datang sebulan sekali bersama suami dan anak-anaknya, kadang sama ajudannya. ibu Fitri itu dermawan, kami doakan semoga ibu Fitri terpilih menjadi anggota DPRD provinsi sSumatera Selatan dari Partai Bulan Bintang tahun 2024,” Harapnya.

Baca Juga  Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin, Ini Himbauan Kasat Lantas Polres Muara Enim

Dahlia berharap Fitriana bisa terus membantu anak-anak, serta mendoakan Fitriana semoga berhasil terpilih menjadi anggota dewan provinsi Sumsel. “Di mata kami Ibu Fitri, “IS THE BEST”, “INDAH DIMATA KAMI”,” Pungkasnya. (niken)

Post ADS

Komentar