Pembagian Raport di SD Muhammadiyah 01 Palembang

Berita Utama596 Dilihat
Post ADS

Palembang Sumselpost.co.id – Di kompleks perguruan muhammadiyah bukit kecil, banyak emak emak muda atau emak emak rempong sedang menunggu anak anaknya karena hari ini jum’at (15/12/2023) raport anak anaknya dibagikan setelah satu minggu yang lalu siswa siswi tersebut menempuh ujian semester ganjil.

Selama menunggu anak anaknya, emak emak rempong bikin heboh, berkelompok kelompok sesuai dengan kelas anak anaknya. Ada yang ngobrol sambil ketawa ketawa, ada yang bercerita tentang anak anaknya, bahkan ada yang lagi makan cemilan kecil.

Para emak emak rempong itu nampaknya sudah akrab satu sama lain, bahkan mereka sudah satu grup dalam wa perkelas anak anaknya.

Awak media sumsel post menghampiri sekelompok emak emak muda itu sambil menyapa, “Hallo mbak mbak, saya dari sumsel post, boleh bergabung, dak?” Dengan serempak emak emak muda itu menjawab, “Boleh, asal bawak makanan” yang lain tertawa semua.

Baca Juga  Surver Institut, Rilis Hasil Riset Tingkat Kepuas Dengan Kepemimpinan HD

Mereka emak emak rempong, antara lain mama Nindy, mama Zidane, mama Alif, mama Zio, mama Ara, dan mama Rafan. Mereka berfoto foto, soalnya hari ini adalah hari terakhir pembagian rapor setelah itu libur, lama, sampai tanggal 2 januari 2024. Mereka berharap semoga nilai anak anaknya bagus semua dan mendapat ranking, semoga.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Post ADS

Komentar